Denny Sumargo Perdana Kenalkan Sosok Calon Istri, Momen Nembak Tapi Sempat Tak Diterima Terungkap
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo akhirnya memperkenalkan sosok calon istrinya yang bernama Olivia Alan dalam vlog. Keduanya mengenal kurang lebih setahun lalu dari seorang teman.

WowKeren - Denny Sumargo akhirnya memperkenalkan sosok sang calon istri yang bernama Olivia Alan. Perempuan keturunan Indonesia-Australia tersebut punya hobi yang sama dengan pria yang akrab disapa Densu itu yakni travelling.

Perkenalan keduanya dimulai karena diperkenalkan teman. Barulah setelahnya Densu dan Olivia aktif menjalin komunikasi.

"Dikenalin by WhatsApp, terus akhirnya ngobrol," kata Olivia Alan dalam channel YouTube Densu pada Jumat (20/11). "Nggak pernah ketemu, habis itu hilang dateng, cuma teleponan aja."

Keduanya bertemu kurang lebih setahun lalu. Namun saat itu Densu dan Olivia belum ada perasaan cinta. Densu kemudian mengingat momen akhirnya menyatakan perasaannya pada Olivia.

"Siapa yang nembak pada akhirnya?" tanya Densu. "Ih kamu lah," jawab Olivia.


Namun saat itu Olivia belum dapat menerima cinta Densu. "Ingat nggak kamu bilang apa? I love you. Terus aku bilang apa? Ya tapi aku belum (cinta)," bebernya.

Walau begitu pada akhirnya Olivia pun mulai luluh pada Densu. Bukan tanpa alasan, pasalnya Densu seringkali memberikan perhatian kecil yang berkesan.

"Kalau dibilang cuek, cuek banget," jelas Olivia. "Tapi tanpa sadar kamu kasih perhatian dalam hal-hal kecil."

Olivia kemudian memberi contoh perhatian Densu kepadanya. Saat itu ia hendak potong rambut.

"Waktu itu aku mau potong rambut, terus malah kamu yang bookingin salonnya buat aku," cerita Olivia. "Kamu tanya, ada cowok lain nggak yang melakukan hal itu. Paling 'yang, aku mau potong rambut. Mereka cuma bilang oke'."

Namun hal tersebut tak berlaku bagi Densu. Ia justru memesankan salon untuk Olivia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait