Cita Citata Posting Liburan di Bali, Ngaku Dapat Kehidupan Baru Tanpa Perlu Gaya Mewah
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menceritakan momen liburan saat berada di Pulau Dewata. Jauh dari kesan glamor, pelantun 'Goyang Dumang' ini menikmati kehidupan sederhana di sana.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata sedang berada di Bali, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahan, Cita menceritakan bahwa ia mendapat kehidupan baru di Pulau Dewata yang tak bisa dirasakannya saat tinggal di Jakarta.

"Disini aku dapat kehidupan baru dan energy baru yang belum pernah aku rasakan lagi ketika hidup di ibukota.." tulis Cita pada Jumat (20/11).

Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini kemudian membeberkan sederet perubahan yang dilakukannya saat berada di Bali. Cita merasa seperti menjadi diri sendiri yang jauh dari kesan glamor seperti saat hidup di Jakarta.

"Disini makan seadanya,pakaian seadanya itu sudah cukup, ngga perlu mewah, ngga perlu ada tuntutan dan bisa jadi diri sendiri," sambung Cita. "Jalan pun kemana mana cuma pake sendal jepit, ngga perlu tas branded atau jam tangan mahal dan yang lainnya, ngga pake makeup,cuek juga ngga ada yang judge .. "


Kehidupan sederhana DI Bali tersebut rupanya membuat Cita makin bersyukur. "Semakin bertambah rasa syukur pokoknya .. bahagia itu sederhana," pungkasnya.

Cita Citata

Instagram

Postingan Cita langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun beberapa netizen nampak memberi nasihat pada perempuan berusia 26 tahun ini terkait gaya hidup mewah di Jakarta.

"Di Jakarta bisa juga kan jadi diri sendiri.. lebih nikmat dwonk kak cita... Cuek aja , udh pada tau kok kl artis punya barang mewah," tulis akun @tras***. "Hidup itu utk mencari bekal buat nnti kita kembali keakherat, semua barang2 mewah yg kita miliki akan kita tinggali," sambung akun @tifah***.

"Hidup di manapun yg sama sifat orang yg bisa di umbah suka foya2 dn sombong walaupun di bawa ke lubang semut yo tetap sana sifatmya NFL mudah di ubah," seru akun @putri***. "Gmn yg pake nya juga si klu orang ternama atau terkenal yg pake tetep aja dikira barang mahal hahahaha apapun harga nya yg penting enak dulu dipakai nya," imbuh akun @supri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait