Sandara Park Cemburu Pria Ini 'Selingkuh' dengan BLACKPINK
Selebriti

Dalam episode 'My Ugly Duckling' baru-baru ini, Sandara Park menjadi sedikit 'cemburu' ketika grup yang digawangi Jennie dan kawan-kawan itu disebutkan oleh Lee Ho Cheol.

WowKeren - Sandara Park adalah senior yang suportif, karena ia telah menunjukkan cinta kepada rekan satu labelnya, BLACKPINK (Black Pink) pada beberapa kesempatan. Namun dalam episode "My Ugly Duckling" baru-baru ini, ia menjadi sedikit "cemburu" ketika grup yang digawangi Jennie dan kawan-kawan itu disebutkan.

Selama episode tersebut, penggemar lama Sandara Park, Lee Ho Cheol, memainkan "Fire" 2NE1 untuk menunjukkan betapa bersemangatnya ia sebagai penggemar. Kim Heechul Super Junior juga hadir, dan ia memuji Lee Ho Cheol karena telah menjadi penggemar sejati.


Lee Ho Cheol kemudian berbicara tentang absennya 2NE1 dan bagaimana itu adalah waktu yang sulit baginya. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia akhirnya menjadi penggemar BLACKPINK. Sandara Park terkejut dan dengan bercanda mengatakan kepada Lee Ho Cheol untuk "membalikkan mobil." Adegan ini biasa terjadi dalam drama ketika karakter wanita cemburu.

Kim Heechul tidak bisa menahan tawa dan menyatakan bahwa Lee Ho Cheol "gila". Sementara Lee Ho Cheol mencoba menjelaskan bahwa ia menjadi penggemar BLACKPINK karena mereka berasal dari agensi yang sama dengan 2NE1, Heechul dengan lucu menyatakan bahwa ia merusak imejnya sendiri di hadapan Sandara Park karena "berselingkuh". Tidak hanya itu, Heechul juga dengan bercanda menyalahkan Lee Ho Cheol karena merusak suasana.

Sementara itu, Sandara Park cukup aktif tampil di televisi setelah 2NE1 dibubarkan. Tahun ini debut musikal melalui adaptasi panggung dari drama hits tvN "Another Miss Oh". Dara juga tampil sebagai cameo dalam drama MBC "Shall We Have Dinner Together" memerankan pasien yang mencari bantuan fisiologis untuk memperbaiki kebiasaan makannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts