Reaksi Menohok Ayu Ting Ting Saat Mukanya Diejek 'Tak Sempurna', Singgung Soal Dosa
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting membalas komentar nyinyir netizen yang menyinggung soal penampilannya. Bukannya marah, Ayu justru balas menyindir netizen yang sebut wajahnya banyak flek hitam.

WowKeren - Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut yang memiliki karier sukses. Selain menjadi seorang penyanyi, janda satu anak ini juga melebarkan sayapnya sebagai presenter, pemain film, sampai pengusaha. Tak heran jika namanya semakin dikenal di dunia hiburan Tanah Air.

Namun dibalik kesuksesannya itu, Ayu pun tak pernah absen mendapat nyinyiran dari netizen setiap harinya. Seolah ada saja celah yang dimanfaatkan netizen untuk menghina pelantun "Sambalado" ini.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Saat Ayu melakukan sesi tanya jawab memanfaatkan filter di Instagram, tiba-tiba saja ada seorang netizen yang memberikan pertanyaan menyinggung soal fisiknya. Netizen tersebut mengejek wajah Ayu yang dinilai memiliki banyak flek hitam.

Netizen tersebut sepertinya merasa aneh melihat wajah Ayu yang dinilainya punya banyak flek. Padahal, ia adalah salah satu artis yang kerap melakukan berbagai perawatan kecantikan. Namun mengapa wajah Ayu masih memiliki banyak flek.

Reaksi Menohok Ayu Ting Ting Saat Mukanya Diejek Banyak Fek Hitam, Singgung Soal Dosa

Instagram Story


"Masih muda kok banyak flek hitam sih? Kan perawatan tuh," komentar netizen tersebut, Kamis (19/11).

Alih-alih merasa marah atau menjawab dengan sensi, Ayu justru memberikan balasan yang menohok untuk netizen nyinyir tersebut. Ia mengaku lebih baik punya banyak flek hitam ketimbang harus menanggung dosa karena kebiasaan nyinyir dan menyakiti hati orang lain.

"Biarin daripada banyak dosa hahahaha," balas Ayu.

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga sempat dicaci banyak netizen lantaran kemenangannya sebagai Penyanyi Dangdut Paling di Hati dalam ajang ADI 2020 semalam, Jumat (20/11). Para netizen yang sepertinya adalah fans dari Lesti Andryani mengaku tak terima jika Ayu yang menang.

Pasalnya mereka yakin jika polling SMS Lesti lebih unggul ketimbang Ayu. Namun mengapa malah Ayu yang justru membawa pulang piala tersebut. Para netizen bahkan beramai-ramai meminta penyelenggara acara tersebut mengumumkan hasil polling tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait