Rezky Aditya Pamer Dua Foto Zoom Baby Athar, Perbedaan Ekspresinya Bikin Ngakak
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya membagikan dua foto berbeda putra semata wayangnya, baby Athar. Pose baby Athar yang bertolak belakang ini sukses bikin netizen gemas sekaligus bingung.

WowKeren - Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Sejak kelahiran putra pertama mereka pada 28 Agustus 2020 lalu, kehidupan Rezky dan Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) menjadi lebih berwarna.

Seperti diketahui, Citra Kirana melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Pada bulan ini, Athar akan menginjak usia 3 bulan.

Belum lama ini, Rezky Aditya mengunggah foto terbaru baby Athar di akun Instagram pribadinya. Rezky tampak mengunggah dua foto baby Athar dengan ekspresi berbeda. "Slide 1: mempesona. Slide 2 : .... ( bantu isi)," tulis Rezky dalam keterangan fotonya, Jumat (20/11).

Warganet tentu dibuat gemas dengan perbedaan ekspresi baby Athar dalam foto-foto tersebut. Pasalnya, bayi tampan itu terlihat begitu manis dan tersenyum ceria di foto pertama. Sementara di foto kedua, ia justru menunjukkan ekspresi yang membuat warganet bertanya-tanya.


Postingan itu lantas mendapat banyak komentar dari para warganet dan sejumlah rekan artis. Mereka mengaku gemas dan tak lupa memberikan pendapatnya soal ekspresi baby Athar pada slide dua postingan tersebut.

Rezky Aditya Pamer Dua Foto Zoom Baby Athar, Perbedaan Ekspresinya Bikin Ngakak

Instagram

"Slide 2 muka jahil bapaknya banget," kata Roger Danuarta. "Pas tahu mantan pacar ngajak balikan," sahut akun @meitry*****. "Slide 2 minta jatah nen," sambung sang ibunda, Citra Kirana.

Ada pula yang tetap memuji ketampanan baby Athar di foto kedua meski bayi menggemaskan itu terlihat seperti orang yang terkejut. "Tetap mempesona," komentar akun @saila*****. "Ya ampun mas Athar kaget aku tuh, tetep ganteng kok," lanjut netter lain.

Nah, kalau menurut kamu ekspresi baby Athar di foto kedua itu kenapa ya guys?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts