Senjata Rahasia Kai EXO Jago Menari Terungkap
Selebriti

Kai baru-baru ini menjadi bintang tamu di 'I Live Alone', dan membawa serta tamu istimewa, Kwonho. Dalam episode tersebut, ia mengungkap senjata rahasianya saat menari.

WowKeren - Kai EXO baru-baru ini menjadi bintang tamu di "I Live Alone", dan membawa serta tamu yang sangat istimewa yakni teman dekatnya, Kwonho. Dalam episode tersebut, ia mengungkap senjata rahasianya saat menari.

Kwonho dikenal sebagai satu-satunya non-selebriti dalam geng teman dekat Kai termasuk Jimin BTS, Timoteo HOTSHOT, Taemin SHINee dan Ha Sungwoon. Ia mencoba mengajarkan "Tempo" kepada Kwonho, yang juga rajin belajar dari sang master.

Namun saat Kwonho terlihat sedikit kesulitan pada awalnya, Kai mengungkapkan bahwa ia membawa senjata rahasia yang sangat spesial, topi. Menurut Kai, topi adalah dasar dari semua tarian.


Kai berbagi bahwa itu membantu calon penari, terutama, mengingat saat kalian mengenakannya rendah, kalian tidak dapat melihat banyak. Ketika itu terjadi, kalian mulai kehilangan rasa tidak aman dan menjadi percaya diri.

Kai juga mengungkapkan bahwa dengan memakai topi, kalian hanya bisa memperhitungkan, sedikit melirik ke cermin. Ini membantu kalian terlihat seperti bisa menari lebih baik tanpa bergantung pada pemantauan gerakan kalian. Setelah Kai memakai dan menurunkan topinya, itu berarti ia siap untuk melakukan semua tariannya.

Sementara itu, Kai akan debut dengan mini album solo pertamanya yang bertajuk "KAI (开)". Album tersebut akan memuat enam track serta akan dirilis pada 30 November mendatang.

Uniknya, huruf hanzi "开" memiliki arti "buka" serta diucapkan "kai". Huruf ini pun disertakan dalam logo album solo pemilik nama asli Kim Jongin tersebut menggantikan huruf "A" di kata "KAI" dalam logo teaser debutnya.

Dalam berita lain, belum lama ini Kai menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan tujuh orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta album "Super One" Oktober lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts