V BTS Maksa Dandani Jimin Pakai Lipstik, Uwunya Kelewatan
Selebriti

BTS mengadakan siaran langsung melalui V Live, membahas banyak hal menarik tentang album baru mereka dan merekam video musik versi lucu. V mendandani Jimin secara paksa.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback merilis album "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Para member mengadakan siaran langsung melalui V Live, membahas banyak hal menarik tentang album baru mereka dan merekam video musik versi lucu. V mendandani Jimin BTS secara paksa.

Untuk siaran kali ini, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpakaian sama dengan yang mereka pakai dalam salah satu adegan di video musik "Life Goes On". Suga tidak ikut berpartisipasi karena masih dalam masa pemulihan pasca menjalani operasi bahu.

Sebelum merekam ulang video musik "Life Goes On", mereka berdandan kocak memanfaatkan aksesori norak yang ada. V bersikeras merias wajah Jimin dengan polesan lipstik merah.

Source: V Live


Jimin tampak keberatan sehingga V merangkulnya agar tidak melawan. "Tolong jangan di bagian filtrum (lekukan antara bibir dan hidung)," kata Jimin sambil tertawa, sementara para member yang lain meminta mereka untuk cepat. Meski dilarang, V tetap memoles lipstik di bagian filtrum Jimin.

V BTS Dandani Jimin Paksa

Source: V Live

Interaksi lucu V dan Jimin ini pun membuat para penggemar gemas. Banyak yang iri dengan persahabatan imut mereka. Bagaimana dengan kalian?

Sementara itu, "Life Goes On" merupakan lagu bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, apa yang membuat "BE" sangat spesial adalah cara BTS berkontribusi pada setiap langkah pembuatan album. Para member memainkan peran terpenting mereka dalam proses produksi hingga saat ini. Tidak hanya para member yang berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik untuk album, tapi mereka juga mengambil bagian dalam memahami arah album secara keseluruhan, merancang dan menuangkan ide untuk foto konsep, sampul album, dan video musik mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait