Resmi Menikah, Denny Sumargo Tak Kuasa Menahan Tangis di Depan Sang Ibunda
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo akhirnya resmi mempersunting wanita pilihannya pada hari ini, Sabtu (21/11). Memilih konsep outdoor, pernikahan Denny dan Olivia Allan terasa begitu khidmat dan romantis.

WowKeren - Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo akhirnya resmi menikah dengan wanita pilihannya pada hari ini, Sabtu (21/11). Pernikahan yang diadakan secara diam-diam dan intim ini berlangsung dengan khidtmat. Tampaknya Denny dan sang kekasih, Olivia Allan, ingin pernikahannya hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Namun beruntungnya, momen bahagia ini sempat ditayangkan oleh Denny secara live di Instagram-nya. Denny Sumargo tampak gagah dengan setelan jas berwarna putih. Warna itu senada dengan yang dipakai istrinya Olivia Allan. Mereka tampak larut dalam suasana syahdu pernikahan yang digelar secara outdoor.

Terlihat sejumlah tamu undangan duduk di belakang Denny Sumargo dan Olivia Allan, dengan suasana mendung. Keduanya terlihat begitu bahagia akhirnya dipersatukan dalam ikatan janji suci pernikahan.

"Denny Sumargo mau mengambil Olivia Allan sebagai istri sah," tanya pendeta. "Saya bersedia," jawab Denny Sumargo.

"Olivia, mau mengambil pria ini, sebagai suami yang sah, satu-satunya dan berjanji setia saat dia sehat, sakit, senang, maupun susah sampe seumur hidup?," tanya pendeta ke Olivia. "Saya bersedia," jawab Olivia Allan.


Denny juga sempat membagikan kabar bahagia ini di Instagram Stories-nya. Namun tampaknya Denny masih sedikit malu-malu untuk mengabarkan pernikahannya tersebut.

Resmi Menikah, Denny Sumargo Tak Kuasa Menahan Tangis di Depan Sang Ibunda

Instagram Story

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, tangis Denny Sumargo pecah saat bersimpuh dihadapan sang ibunda. Begitu juga istrinya, Olivia Allan yang menangis dalam pelukan mertuanya.

"Hari ini anak tante sudah menikah, tante sangat bahagia. Tuhan mempersatukan mereka. Doakan agar langgeng terus," ucap ibunda Denny Sumargo.

Air mata keduanya pun dihapus ibunda Denny Sumargo dan mereka kembali berbahagia di pernikahan tersebut. Di pelaminan, Denny Sumargo terlihat mencium Olivia Allan, perempuan yang kini sah menjadi istrinya. Kemesraan keduanya sontak membuat suasana bertambah bahagia sekaligus haru.

Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan menjadi kabar bahagia sekaligus mengejutkan bagi publik. Sebab ia baru saja memperkenalkan perempuan keturunan Indonesia-Australia itu tadi malam di kanal YouTube-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru