Denny Sumargo Resmi Menikah, Dita Soedarjo Ngaku Belum Punya Pacar
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sempat bertunangan pada 2018, tetapi berakhir sebelum berlanjut ke jenjang pernikahan. Apabila Densu telah bertemu tambatan hati, bagaimana dengan Dita?

WowKeren - Denny Sumargo resmi menikahi sang kekasih, Olivia Alan, yang baru diperkenalkan pada Jumat (20/11) melalui vlog di kanal Youtube miliknya. Pernikahan Densu dan Olivia berlangsung di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (21/11). Sayangnya, orangtua Olivia yang berada di Singapura tak bisa hadir karena pandemi COVID-19 masih belum mereda.

Momen pernikahan Densu turut diumumkan akun gosip Lambe Turah. Densu dan sang istri terlihat mengenakan busana pengantin serba putih dalam foto serta video yang dibagikan. Di sisi lain, Densu masih malu-malu dan enggan blak-blakan mengenai pernikahannya.

Dita Soedarjo bisa jadi merupakan salah satu nama yang terlintas setelah mendengar kabar tentang pernikahan Densu. Seperti diketahui, Dita dan Densu sempat bertunangan pada 2018. Sayangnya mereka mengakhiri pertunangan tersebut sebelum melangkah ke jenjang pelaminan.


Apabila Densu telah menemukan belahan jiwanya, Dita ternyata belum memiliki kekasih baru. Hal itu lagi-lagi ditegaskan melalui InstaStory miliknya tepat di hari pernikahan Denny. Sebab warganet masih kerap bertanya soal adakah pria yang telah mencuri hatinya.

Denny Sumargo Resmi Menikah, Dita Soedarjo Ngaku Belum Punya Pacar

Instagram

"Kak dita, skrg apa uda punya pacar??" tanya warganet di direct message Instagram. "Belum hahahahah," balas Dita. "Aku uda ig story jawaban aku jgn ditanyain trus dong hahahaha baca ya jawaban aku. 100% single," tambah Dita di InstaStory.

Feed Instagram terbaru Dita pun dibanjiri pertanyaan soal pernikahan Densu. Warganet rupanya penasaran apakah Dita memberikan ucapan selamat kepada sang mantan tunangan.

"Mantan mu udh nikah, kamu kapan?" tanya akun @pgn567. "Uda selamat in mantan yg nikah kak ???" sahut akun @luxury_addict88. "Cantikan kamu," kata akun @fanniabdullah25. "Cantikan mbk dita," balas akun @yenirahma0101.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru