Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Ungkap Reaksi Sang Putra
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo telah berhasil menaklukkan hati mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Lantas, bagaimana tanggapan putra Kalina dan Deddy, Azka Corbuzier?

WowKeren - Kalina Oktarani mengaku telah resmi jadian dengan Vicky Prasetyo meski baru dekat beberapa hari. Sebagai single parent, Kalina tentu juga memikirkan reaksi sang putra pada calon pasangan hidupnya.

Kepada Melaney Ricardo, Kalina menyebut putra semata wayangnya dengan Deddy Corbuzier, Azka, tak masalah selama dirinya bahagia. "Azka pernah bilang sama gue, pernah bilang sama siapa pun, yang penting gue bahagia, dia terima," ungkap Kalina.

Melaney juga menanyakan kesiapan Azka menerima Vicky sebagai papa tiri. Lagi-lagi menurut Kalina, sang putra yang kini berusia 14 tahun selalu menilai seseorang dari bagaimana cara memperlakukannya.

"Well then again, Azka itu tergantung bagaimana orangnya yang ada di sekitaran dia," tutur Kalina. "Azka itu bukan tipe yang suka di terlalu.. kelihatan lah kalau kita menyayangi anak itu."


Kendati yakin apabila Azka merestui hubungannya dengan Vicky yang belakangan terus diberitakan media, Kalina ternyata belum berbicara mengenai hal ini pada sang putra. "I don't know (Azka nonton apa enggak). Gue kalo ngomong kayak gitu not lewat telepon, kita langsung. Belum (ketemu)," tuturnya.

Meski belum mempertemukan sang kekasih dengan Azka, Kalina diketahui sudah berjumpa dengan anak-anak Vicky. Ia mengaku sangat bahagia karena merasa diterima dua putri sang kekasih. Apalagi selama ini Kalina begitu mendambakan anak perempuan.

"Gue udah ketemu sama anak-anaknya Mas Vicky. Dan mereka welcome banget. Gue kan pengin banget punya anak cewek," pungkas Kalina. " Bagaimana pun juga mereka punya Ibu. Mereka mau menganggap gue kakak, tante, saudara, gue enggak masalah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts