Mertua Tak Hadiri Pernikahan, Disebut Sempat Takut pada Denny Sumargo
Instagram/oliviasumargo
Selebriti
Denny Sumargo Menikah

Orangtua Olivia Allan yang kini telah menjadi mertua Denny Sumargo tak tampak hadir di pernikahan mereka hari ini, Sabtu (21/11). Namun Olivia yakin orangtuanya juga bahagia.

WowKeren - Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Allan pada hari ini, Sabtu (21/11). Pernikahan tersebut begitu "mendadak" sebab Densu baru memperkenalkan Olivia melalui kanal YouTube sehari sebelumnya. Pernikahan berlangsung di Bandung, Jawa Barat, dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

Namun, orangtua Olivia berhalangan hadir karena berada di Singapura. Pria dengan julukan Pebasket Sombong tersebut sebenarnya sudah berencana mengundur pernikahan hingga awal 2021 lantaran pandemi Covid-19. Di sisi lain, Olivia meyakini apabila orangtuanya turut berbahagia melihat pernikahannya dengan Densu.

"Terimakasih sore ini. Aku tahu kamu sabar ngehadapin aku," ujar Olivia kepada Denny, mengutip dari IntipSeleb. "Mungkin kamu enggak sadarin kamu bilang nunggu lama walaupun orangtuaku enggak ada di sini, aku yakin mereka bahagia."


Untuk diketahui, hubungan Densu dan Olivia telah terjalin selama satu tahun. Dalam kanal YouTube Densu, Olivia bercerita mengenai reaksi sang ibu saat mengetahui hubungan mereka. Ibu Olivia rupanya sempat takut karena status Densu sebagai seorang artis.

"Takut lah mama, deg-degan juga. Ya kan kalau mama aku tinggal di Singapura, jadi dia cuma tahu kamu hanya dari TV dan berita infotainment," ungkap Olivia. "Dia enggak tahu dari liat kamu, atau cerita dari aku. Kelakuan aku setiap hari bagaimana, aku nge-date kan dia enggak tahu, karena dia enggak tinggal di sini."

Ibu Olivia ternyata khawatir apabila sang putri tersakiti dengan komentar jahat netizen yang mau tak mau terus melekat di diri Denny sebagai artis. Kendati begitu, Densu berhasil meyakinkan ibu Olivia dengan perbincangan santai di antara mereka selama proses pendekatan.

"Kan mama aku merasa aku bukan dari dunia entertainment, aku siap apa enggak? Karena kan kalau hubungan ini ke jenjang lebih serius, pastinya kan ada plus minusnya, itu satu," pungkas Olivia. "Mama aku tuh juga selalu ngomong gini, 'hati-hati loh, jempol netizen tuh jahat' gitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts