aespa Kembali Suguhkan Penampilan Debut Stage Keren 'Black Mamba' di 'Inkigayo'
Musik
Debut aespa

Minggu (22/11), aespa kembali menjalani debut stage mereka di acara musik. Program kali ini di mana girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membawakan lagu mereka adalah 'Inkigayo'.

WowKeren - Lagu debut aespa yang berjudul "Black Mamba" telah dirilis pada 17 November lalu, dan lagu ini meramaikan semua platform. Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menyanyikan lagu debut mereka di acara musik.

Hari ini, Minggu (22/11), aespa kembali menjalani debut stage mereka di acara musik. Program kali ini di mana girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membawakan lagu mereka adalah "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

Sebelum aksi panggung mereka ditayangkan, aespa menyapa para penonton lewat sesi wawancara di mana mereka membicarakan "Black Mamba". Di sini, Karina dan Winter sempat memperagakan salah satu bagian dari koreografi lagu mereka.


Masih seperti aksi panggung sebelumnya, kali ini aespa kembali menunjukkan perfomance yang mengagumkan baik dari segi vokal maupun dance. Hampir tak terlihat kalau ini merupakan performance debut stage dari grup rookie.

Dalam berita lainnya, "Black Mamba" menjadi video musik debut tercepat yang mencapai angka itu mengalahkan TXT. Sebelumnya, TXT memegang rekor dengan "Crown" karena mereka mencapai 10 juta viewers hanya dalam 13 jam.

MV "Black Mamba" juga menjadi MV debut grup K-Pop yang meraih view terbanyak dalam 24 jam pertama, yakni sebanyak 21,4 juta view. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view di 24 jam pertama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts