Viral Gosip Selebgram Kotori Vila, Diniyah Nurmala Buka Suara Usai Dituduh Jadi Pelaku
Instagram/diniyaan
Selebriti

Diniyah Nurmala mengakui apabila baru saja menginap di sebuah vila bareng teman-teman dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya. Lantas benarkah ia selebgram yang dimaksud?

WowKeren - Cuitan seorang warga Twitter mendadak jadi perbincangan, bahkan masuk akun gosip, lantaran menyangkut seorang Selebgram. Rombongan Selebgram yang menginap di sebuah vila diceritakan meninggalkan berbagai sampah seperti bekas pembalut hingga kondom. Meski tak menyebut nama, sang pemilik membocorkan salah satu ciri pelaku, yakni berpakaian tertutup.

"Dpt laporan dari housekeeping villa kalo tamu yg minggu lalu nginep, kemprohnya luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas-bawah berfollower jutaan," tulis akun @okyhard. "Panties berserakan, bekas pembalut, gak dibuang dgn layak, dan byk KONDIE sodara-sodara!"

Selebgram Diniyah Nurmala rupanya banyak dituding warganet lantaran baru pulang menginap di sebuah vila bareng rekan-rekannya di Bandung. Acara tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun Diniyah. Untuk membantah tuduhan yang terlanjur mengarah padanya, Selebgram dengan 1 juta followers tersebut membagikan aturan ketat vila yang ditinggalinya selama tiga hari itu.


Selain itu, Diniyah juga membagikan obrolannya bareng pengurus vila yang sempat ditinggalinya. Obrolan tersebut membuktikan bahwa Diniyah dan teman-temannya mematuhi peraturan yang berlaku. Ia pun menuding penulis cuitan di Twitter sengaja ingin menjatuhkan pihak tertentu.

Viral Gosip Selebgram Kotori Vila, Diniyah Nurmala Beri Tanggapan Usai Dituduh Jadi Pelaku

Instagram

"Pembalut memang ada, tapi dibuang rapi kedalam tempat sampah toilet. Kami juga tidak menemukan k*nd*m satupun dibilla ketika dibereskan," tulis pengurus vila di Bandung yang ditempati Diniyah. "Dan setelah check out, villa ditinggalkan dalam keadaan rapi, tidak adasarupun barang yang rusak. Semua aman."

"Nah jd clear yaa, kalo tu org emg niat pen ngespill org, mungkin emg ada yg kaya gitu, atau mungkin ngga *dia ngarang & emg mau jatuhin pihak trtntu* tp klo eg ada yg kaya gt, itu bkn aku sm tmn2 aku yyyyyy," tegas Diniyah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel