Tao eks EXO Ungkap Cinta dan Lamar Seleb Wanita Diduga IU
Selebriti

Tao mengungkapkan perasaannya kepada seorang selebriti wanita dalam siaran langsungnya. Meski tak menyebut nama, banyak orang yang berspekulasi bahwa itu tak lain adalah IU.

WowKeren - Tao mantan personel EXO mengungkapkan perasaannya kepada seorang selebriti wanita dalam siaran langsungnya baru-baru ini. Meski tak menyebut nama, banyak orang yang berspekulasi bahwa itu tak lain adalah IU.

Selama siaran langsung, Tao mengklaim bahwa jika wanita yang dimaksudnya menerima, ia akan segera menikahinya. "Biar kuberitahu, ada gadis yang sangat kucintai. Aku sangat mencintainya. Jika dia mau, jika dia baik-baik saja, aku bisa mengungkapkannya kepada dunia besok. Aku bisa menikahinya besok. Aku sangat mencintainya," ungkapnya.

Tao eks EXO Ungkap Cinta dan Lamar Seleb Wanita Diduga IU

Source: Koreaboo

"Aku bisa menonton videonya sepanjang hari. Namun aku tidak suka dia sebagai penggemar, kupikir dia bisa jadi pacar saya. Namun aku tidak bisa bertemu dengannya. Kami tidak di negara yang sama. Aku bahkan mengiriminya DM, tapi dia tidak menjawab. Sangat memalukan!"


"Sebenarnya, aku tidak membaca DM juga, aku tidak akan masuk ke DM tapi aku mencoba untuk, tidak masalah, aku tidak bisa banyak bicara atau kalian akan memeriksanya. Dia dari luar negeri, tapi mau bagaimana lagi."

Banyak orang yakin bahwa itu adalah IU mengingat saat ini Tao hanya mengikuti 3 orang di Instagram, dua artis di bawah agensinya, dan IU sendiri. Menurut seorang penggemar di Weibo, Tao juga memposting foto IU yang telah dihapus di akunnya sehari sebelumnya. Baik agensi Tao maupun IU tidak menanggapi siaran langsung tersebut.

Sementara itu, Tao aktif berkarier di Tiongkok sejak meninggalkan EXO pada 2015. Pemilik nama Huang Zi Tao itu pergi dari SM Entertainment setelah melayangkan gugatan masalah kontrak.

Baru-baru ini Tao berduka karena sang ayah meninggal dunia di usia 52 tahun akibat penyakit yang dideritanya. Agensi menyatakan bahwa Huang Zhong Dong, ayah Tao yang juga merupakan salah satu direktur pendiri agensi, telah meninggal dunia pada 11 September 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts