Undercut Masih Juara, Jungkook BTS Ingin Coba Gaya Rambut Seperti Ini
Selebriti

Jungkook telah mencoba rambut pendek dan rambut panjang sepanjang kariernya, dan tampak hebat dengan kedua gaya tersebut. Gaya rambut apa lagi yang ingin ia coba di masa depan?

WowKeren - Penggemar mungkin penasaran dengan gaya rambut apa yang ingin Jungkook coba selanjutnya. Baru-baru ini RM (Rap Monster) memutuskan untuk bertanya kepada member termuda BTS (Bangtan Boys) itu.

Seperti diketahui, Jungkook telah mencoba rambut pendek dan rambut panjang sepanjang kariernya. Tidak bisa dipungkiri bahwa ia tampak hebat dengan kedua gaya tersebut.

Saat ini Jungkook masih mempertahankan gaya rambut panjang dengan undercut seperti penampilannya selama konferensi pers untuk album baru mereka "BE" pada 20 November. Jungkook terlihat seksi dan imut dengan gaya rambut tersebut, membuat penggemar berharap ia akan mempertahankannya untuk waktu yang lama.

Undercut Masih Juara, Jungkook BTS Ingin Coba Gaya Rambut Seperti Ini

Source: Naver


Dalam wawancara khusus sebelum perilisan "BE", RM berbicara tentang bagaimana rambut Jungkook selalu menjadi topik hangat dan bagaimana ia tampak hebat dengan rambut pendek dan rambut panjang. Leader BTS itu kemudian bertanya kepada Jungkook apakah ada gaya rambut tertentu yang ingin ia coba di masa depan.

Jungkook menanggapi dengan memberi tahu RM bahwa ia saat ini menumbuhkan rambutnya karena saat ini panjang rambunya masih tanggung. Jungkook kemudian berbagi bahwa ia ingin menumbuhkan rambutnya dan mencoba gaya rambut berbeda dengan rambut panjang.

Tahun lalu Jungkook sebenarnya pernah mencoba rambut panjang. Namun ia mengaku salah gaya sehingga panjang rambutnya agak mengganggu. Namun kali ini, pelantun "Still With You" itu terlihat nyaman dengan rambut panjangnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga. Jungkook berpartisipasi dalam pembuatan video musik sebagai sutradara.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts