Sehun EXO Pamer Foto Uwu Bareng Lee Kwang Soo, Netizen Kaget Gara-Gara Ini
Selebriti

Sehun EXO baru-baru ini membagikan foto bersama Lee Kwang Soo melalui Instagram pribadinya. Banyak orang yang gemas sekaligus kaget melihat foto mereka. Kenapa?

WowKeren - Sehun EXO baru-baru ini membagikan foto bersama Lee Kwang Soo melalui Instagram pribadinya. Banyak orang yang gemas sekaligus kaget melihat foto mereka. Kenapa?

Seperti diketahui, Sehun dan Lee Kwang Soo menjadi dekat setelah syuting reality show Netflix "Busted". Kedekatan mereka hampir seperti kakak dan adik sungguhan.

Pada 21 November, Sehun memposting dua fotonya bersama Lee Kwang Soo. Meski mengenakan masker, penggemar bisa melihat mana Sehun dan mana Kwang Soo.


Dalam foto, Sehun tampak imut dengan posenya yang manja. Netizen kaget karena tidak menyangka idol kelahiran 1994 itu terlihat kecil dan menggemaskan di sebelah Lee Kwang Soo.

"Aku kaget Oh Sehun ternyata sangat imut. Dia juga sangat tampan," komentar netizen. "Ah manis sekali. Aku tidak menyangka Sehun terlihat sangat imut bersama Kwang Soo," tambah netizen. "Ada apa dengan wajah Oh Sehun? Dia tampan meskipun wajahnya tertutup masker," sahut yang lain. "Sehun terlihat kecil di sebelah Kwang Soo, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sehun belum lama ini ditunjuk untuk menjadi model iklan brand kosmetik asal Tiongkok, Dr. Jart. Bintang film "Dokgo Rewind" tersebut juga menjadi brand ambassador baru brand fashion terkenal Dior.

Sehun sendiri sempat disibukkan dengan kegiatan subunit EXO-SC bersama Chanyeol. Keduanya merilis full album pertama bertajuk "1 Billion Views" pada pertengahan 2020 lalu yang mencapai penjualan yang sangat memuaskan.

Dalam berita lain, Sehun dipercaya oleh brand kosmetik dan skincare SOMEBYMI sebagai model iklan. Hal ini menjadikan member termuda EXO itu sebagai member kesekian yang menjadi model iklan kosmetik dan skincare selain Chanyeol, Baekhyun dan Kai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait