Nikita Mirzani Kembali Sindir Habib Rizieq Sambil Pose Naik Moge, Justru Ramai Dikritik
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali menunjukkan ketidaksukaannya pada Habib Rizieq lewat postingan di Instagram. Tak sedikit netter yang malah menyebutnya hanya ingin cari sensasi.

WowKeren - Artis Nikita Mirzani kembali menuai sensasi lewat postingan terbarunya di media sosial. Dalam unggahan terbarunya, Nikita tampak menyindir Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab terkait masalah baliho.

Meski tak menyebutkan nama secara langsung, warganet seoalh sudah tahu jika postingan Nikita memang ditujukan untuk Habib Rizieq. Dalam postingannya, janda tiga anak itu mengunggah foto sambil berpose dengan mengendarai motor gede.

"Keliling nyopotin baliho," tulis Nikita, Minggu (22/11).

Seperti diketahui, belakangan ini tengah hangat jadi pembicaraan publik terkait Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang memerintahkan anggotanya untuk mencopot semua baliho Habib Rizieq Shihab di daerah Petamburan. Nikita pun sempat menyatakan dukungannya terkait keputusan tegas Pangdam Jaya tersebut.


Hal itu semakin dipertegas dengan postingan Nikita yang lain. Perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut mengunggah video mengendarai moge di kawasan Jakarta Pusat. "Otw petamburan bebs," katanya lagi dalam postingan video tersebut.

Postingan-postingan Nikita itu lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang justru mengkritiknya. Mereka menyebut jika Nikita sengaja ingin mencari sensasi dan gara-gara saja.

Nikita Mirzani Kembali Sindir Habib Rizieq Sambil Pose Naik Moge, Justru Ramai Dikritik

Instagram

"Sekarang isinya menyindir terus, cari pembelaan terus," kata seorang warganet. "Yg kek gini kok bayak yg membenarkan," sahut akun @setyo******. "Yang kek gini kalian idolain? Hehe," timpal netter pemilik akun @its*****.

"Aku suka gaya nyai," kata @yuda***** mendukung. "Wadaw keren banget sih," sambung akun @rahma*******. "Lanjutkan nyai," tukas @edoga*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait