Duet 'Maut' Justin Bieber dan Shawn Mendes Buka American Music Awards 2020
Instagram/justinbieber
Musik

Justin Bieber dan Shawn Mendes mengguncang panggung American Music Awards dengan single terbaru mereka. Keduanya berduet 'maut' dalam membuka ajang musik bergengsi tersebut pada Senin (23/11).

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, American Music Awards (AMA) 2020 tengah digelar di Microsoft Theater, Los Angeles secara online pada Senin (23/11). Acara ini dibuka dengan duet maut dari Justin Bieber dan Shawn Mendes.

Kedua musisi asal Kanada itu berduet membawakan single terbaru mereka yang berjudul "Monster" secara perdana. Duet ini sekaligus menandai penampilan perdana suami Justin setelah empat tahun absen dari panggung AMA.

Suami Hailey Baldwin itu mengawali aksinya dengan menyanyikan single "Lonely" dengan penuh cermin di atas panggung. Ia kemudian melanjutkan performanya dengan membawakan lagu "Holy". Lagu itu diketahui bercerita tentang kisah dan perjuangan cintanya hingga berhasil naik ke pelaminan bersama sang istri.

Setelah mantan kekasih Selena Gomez rampung menyanyikan "Holy", Shawn ikut bergabung dengan Justin di panggung sembari bermain gitar. Kekasih Camila Cabello ini lantas menyanyikan lagu "Monster" bersama Justin di panggung AMA 2020.


Lagu "Monster" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Justin akan menjadi bagian dari album keempat Shawn. Rencananya, album terbaru penyanyi berusia 22 tahun tersebut akan dirilis pada 4 Desember mendatang.

Shawn sendiri sebelumnya sempat menceritakan makna dari lagu terbarunya tersebut. Ia menyebut lagu "Monster" menggambarkan seorang selebritas yang harus berurusan dengan banyak harapan masyarakat dalam hidupnya.

Lagu ini juga menjadi kesempatan pertama bagi Justin dan Shawn untuk bekerja sama. Dalam suatu kesempatan, Shawn bahkan mengungkapkan lagu "Monster" sangat berarti baginya karena ia dapat bekerja sama dengan Justin yang sudah membawa pengaruh besar selama bertahun-tahun di hidupnya.

"Dia Elvis bagiku," kata Shawn dalam wawancara bersama Apple Music beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari E Online. "Untuk bisa duduk bersama dan berbincang-bincang dengannya, sepertinya salah satu lagu paling spesial yang pernah saya tulis."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait