Moon Ga Young Imut Banget Pakai Kacamata Tebal dan Baju Kedodoran di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" sebentar lagi akan menghibur penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi kerap menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pada Senin (23/11), tim produksi merilis foto milik Moon Ga Young.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Foto adegan terbaru menampilkan Lim Joo Kyung yang menyeringai malu-malu dengan wajah tanpa riasan. Pakaiannya yang aneh terlihat sederhana dan justru membuatnya tampak begitu imut. Ketika tidak menyamar sebagai dewi yang sempurna, Lim Joo Kyung terlihat seperti remaja normal dengan kemeja kotak dan jaket longgar.


Lim Joo Kyung suka menjaga pakaiannya tetap nyaman dan kasual dengan kaos kedodoran di atas kaos lengan panjang. Dia memiliki preferensi yang kuat untuk celana warna-warni dan kemeja tebal dengan desain kerangka.

Dalam wawancara sebelumnya, Moon Ga Young menyebutkan alasannya setuju membintangi "True Beauty" adalah karena bisa merasakan energi yang cerah dari proyek tersebut. "Karena Lim Joo Kyung adalah jenis karakter baru yang belum kutemui, aku memiliki pola pikir ingin menerima tantangan," ungkap Moon Ga Young.

"Karena Lim Joo Kyung adalah karakter yang bisa melakukan perjalanan lintas genre yang berbeda, pesonanya adalah aku bisa memerankannya dengan bebas. Dia bahkan akan memiliki adegan aksi, jadi harap nantikan penampilan Lim Joo Kyung," imbuh Moon Ga Young.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru