Persaingan Cinta Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho di 'Start Up' Makin Panas, Siapa Pilihan Suzy?
Naver
TV

Diketahui pada episode ke-12, Seo Dal Mi (Suzy) memutuskan hubungan dengan Nam Do San (Nam Do San). Nam Do San dan kedua sahabatnya akhirnya mau pergi bekerja ke Silicon Valley.

WowKeren - "Start Up" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Jelang penayangan episode ke-13, tim produksi sudah merilis cuplikan momen yang menampilkan persaingan cinta Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) dalam memperebutkan Seo Dal Mi (Suzy).

Diketahui pada episode ke-12, Seo Dal Mi memutuskan hubungan dengan Nam Do San. Penonton menduga jika sikap dingin Seo Dal Mi kepada Nam Do San itu agar pria tersebut mau pergi ke Silicon Valley untuk mengejar mimpinya.

Cuplikan episode ke-13 memperlihatkan kisah tiga tahun setelah kejadian itu. Seo Dal Mi kini sudah resmi bekerja di perusahaan start up milik sang kakak, Won In Jae (Kang Han Na) dan mulai belajar menyetir.

Seo Dal Mi juga diam-diam menyaksikan channel YouTube milik Lee Chul San (Yoon Su Bin) karena di sana wajah Nam Do San kerap muncul. Wanita cantik itu juga tampak menyelimuti Han Ji Pyung yang tertidur di sofa rumahnya.


Nam Do San dan kedua temannya akhirnya kembali ke Korea Selatan. Nam Do San tampak berkunjung ke Sandbox dan bertemu dengan Han Ji Pyung. "Apa aku butuh izinmu untuk bertemu dengan Dal Mi, direktur Han?" tanya Nam Do San. "Kurasa aku berhak," sahut Han Ji Pyung.

Di sisi lain, Seo Dal Mi sedang mengalami masalah penting karena programnya diretas pihak tak bertanggung jawab. Cuplikan ditutup dengan momen ketika Nam Do San menghubungi Seo Dal Mi. "Ini aku, Do Sa-ni," ujar Nam Do San. Kira-kira siapakah yang akan dipilih Seo Dal Mi pada akhirnya?

Sementara itu, "Start Up" episode ke-12 mencatat rating 4,3 persen dan 5,1 persen. Drama tvN ini yang sudah menyelesaikan proses syuting itu akan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru