Kocak, Kecantikan Kim Sarang Bikin Yoon Hyun Min Gagal Fokus Saat Syuting Drama 'Revenge'
TV

'Revenge' merupakan drama baru TV Chosun yang dibintangi oleh Yoon Hyun Min dan Kim Sarang. Drama ini sendiri telah menayangkan dua episode terbarunya pada akhir pekan kemarin.

WowKeren - Belum lama ini TV Chosun menggelar konferensi pers untuk drama "Revenge". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Yoon Hyun Min dan Kim Sarang.

Dalam sesi wawancara, Yoon Hyun Min sukses membuat orang-orang tertawa dengan pendapatnya tentang Kim Sarang. Aktor kelahiran 1985 ini mengaku sempat gagal fokus dan melupakan dialognya karena terpana dengan kecantikan Kim Sarang.

"Di hari kedua syuting, aku melakukan adegan pertamaku dengan Kim Sarang. Menghadapinya membuat pikiranku kosong dan aku lupa dengan dialogku. Aku berpikir, 'Wow dia cantik' dan melewatkan waktu untuk dialog berikutnya," ungkap Yoon Hyun Min.

Menanggapi hal ini, Kim Sarang mengungkapkan jika pemain memiliki chemistry yang cukup baik di lokasi syuting. "Bahkan saat merekam adegan yang sangat kejam, kami terus tertawa dan bersenang-senang. Aku pikir energi kami akan tersampaikan kepada para pemirsa," jelasnya.


Di sisi lain, sutradara Kang Min Gu memilih kata "menyegarkan" sebagai poin menarik drama yang patut diwaspadai pemirsa. Mendengar ini, Yoon Hyun Min menambahkan, "Karena drama berkisar pada balas dendam, harap perhatikan balas dendam apa yang menjadi komitmen setiap karakter."

Sementara itu, "Revenge" berfokus pada mantan reporter bernama Kang Hae Ra (Kim Sarang) yang kini menjadi influencer terpanas di Korea Selatan. Dia menikah dengan seorang selebriti namun akhirnya terlibat dalam skandal palsu. Karena skandal tersebut, nama Kang Hae Ra hancur dalam semalam sehingga dia memutuskan untuk balas dendam.

Di sisi lain ada seorang pengacara berdarah dingin bernama Cha Min Joon (Yoon Hyun Min) yang memiliki tingkat kemenangan 100 persen. Setelah keluarganya hancur karena terjebak dalam skema, dia hanya memikirkan kesuksesan untuk membalaskan dendam keluarganya.

Drama ini sendiri mencatat rating yang cukup kuat untuk dua episode perdananya yang tayang pada akhir pekan kemarin. Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Revenge" mencatat rating sebesar 3,4 dengan puncaknya 4,1 persen, sedangkan episode keduanya mengalami peningkatan menjadi 3,7 persen dengan puncaknya 4,2 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts