Baru Nikah, Sule Beri Pernyataan Tegas Saat Diusik Soal Warisan Mantan Istri
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher masih menikmati momen manis mereka sebagai pasangan pengantin baru. Sule yang mendapat pertanyaan soal masalah harta warisan mantan istri pun memberi tanggapan tegas.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher kini masih dalam masa bahagia menikmati status baru mereka sebagai pasangan suami istri. Sayangnya, hampir bersamaan dengan momen bahagia mereka, sempat beredar kabar terkait masalah harta warisan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Masalah gono gini warisan Lina itu kembali muncul setelah disinggung suami almarhumah, Teddy Pardiana. Teddy menuduh Putri Delina, anak kedua Sule dengan Lina, telah mengambil deposit box dan berkas harta gono-gini senilai Rp 10 miliar.

Sule rupanya tidak ingin momen pernikahannya dengan Nathalie Holscher harus ternoda dengan masalah warisan mendiang mantan istrinya Lina Jubaedah. Sule pun tak mau menanggapi lebih lanjut mengenai masalah itu. Sule ingin publik mendukung kehidupan pernikahannya dengan Nathalie Hoslcer dan tidak lagi mengaitkan masalah soal masa lalunya dengan kehidupannya saat ini.


"Intinya sedang senang dan bahagia. Jangan usik-usik lagi masa lalu, kayak pemberitaan yang sudah ada. Udah enggak ada urusannya. Orang lagi bahagia, tolong di support kebahagiaannya," ungkap Sule, dikutip dari Intens Investigasi pada Minggu (22/11) dilansir dari Okezone.com.

Seperti yang diketahui, sejak Lina meninggal pada 4 januari 2020, masalah harta peninggalan almarhumah jadi perdebatan panas. Beberapa bulan berlalu, masalah harta warisan gono gini itu kembali diungkit oleh Teddy Pardiana. Pria asal Bandung itu menyebut, harta gono gini warisan dan berkas-berkasnya sudah diambil oleh Putri Delina, anak kedua Sule tanpa sepengetahuannya.

"Kalau omongan enggak ada, tapi pas udah diambil baru Teh Putri teks, bahwa semua deposit yang ada, sama file, dan harta gono gini udah diambil semua. Jadi enggak ada omongan sama sekali," kata Teddy.

Teddy pun sempat menunjukkan bukti chat percakapannya dengan Putri untuk menguatkan statement miliknya. Sementara itu, Saat ditanya awak media soal alasan mengambil berkas harta Lina, Putri memilih bungkam. Adik dsari Rizky Febian itu hanya tersenyum tipis dan seolah tak mau melihat ke kamera.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts