Cantik Banget, Yeri Red Velvet Tampil Lebih Dewasa di Pemotretan Baru
Selebriti

Yeri tampaknya ingin melepaskan imej 'anak-anak' dari dirinya. Idol besutan SM itu terlihat semakin dewasa dalam foto-foto pemotretan yang ia bagikan melalui Instagram.

WowKeren - Yeri Red Velvet tampaknya ingin melepaskan imej "anak-anak" dari dirinya. Idol besutan SM Entertainment itu terlihat semakin dewasa dalam foto-foto pemotretan yang ia bagikan melalui Instagram.

Baru-baru ini Yeri memposting serangkaian fotonya dari sebuah pemotretan. Apa yang menarik perhatian penggemar adalah gaya dan riasannya yang terlihat semakin dewasa.

Yeri Red Velvet Makin Dewasa di Pemotretan Baru 1

Source: Instagram

Dari segi busana, Yeri tampil elegan dalam balutan dress dan blazer sederhana. Dalam beberapa foto, rambut panjang idol kelahiran 1999 itu dibuat ikal bergelombang.

Riasan Yeri juga terlihat luar biasa dengan nuansa cokelat. Member termuda Red Velvet itu benar-benar memancarkan getaran wanita dewasa. Penampilannya ini menuai beragam komentar dari netizen.


Yeri Red Velvet Makin Dewasa di Pemotretan Baru 2

Source: Instagram

"Menurutku itu sangat cocok untuknya," komentar netizen. "Cantik tapi aku tidak suka riasan bibirnya," tambah netizen lain. "Dia tampaknya mencoba menemukan gayanya sendiri sambil menantang gaya yang berbeda," tulis netizen.

"Kupikir dia mengejar gaya ini, tapi jujur saja itu tidak cocok untuknya," ujar netizen. "Aku merasakan getaran Jennie BLACKPINK (Black Pink). Dia terlihat seperti selebriti asing," sahut yang lain. "Wow, wajahnya benar-benar berubah tergantung bagaimana dia memakai riasannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yeri saat ini membintangi reality show sendiri bertajuk "Yeri's Room". Ia mengundang bintang tamu spesial yang kebanyakan adalah orang-orang terdekatnya dan membahas berbagai hal menarik.

Dalam berita lain, Red Velvet kabarnya akan segera comeback merilis album baru akhir tahun ini. Mereka terakhir comeback pada Desember 2019, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho". Yeri sempat memberi bocoran tentang comeback yang sukses membuat penggemar super antusias.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait