Detik-detik Penangkapan Millendaru di Kamar Hotel dengan Barbuk Sabu, Gaya Anggunnya Disorot
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru cuma bisa pasrah saat terciduk polisi terkait kasus penyalahgunaan barang haram narkoba. Meksi begitu, ia tampak santai dan masih bisa tersenyum.

WowKeren - Millendaru keponakan Ashanty ditangkap satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kepemilikan sabu. Polisi juga mengamankan alat hisab sabu atau bong dari tangan Millen.

Tak sendiri, Millen ditangkap bersama seorang pria saat berada di kamar hotel di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (21/11). Kabar penangkapan Millen ini tentu membuat kaget banyak orang.

Baru saja, sebuah akun gosip di Instagram mengunggah video detik-detik penangkpan Millen di sebuah kamar hotel oleh pihak kepolisian. Saat digerebek di dalam kamar, Millen hanya bisa pasrah dan mengikuti prosedur yang telah seharusnya.

Seperti biasanya, Millen selalu terlihat anggun dan feminim di berbagai kesempatan. Saat digiring polisi untuk dimintai keterangan pun, Millen tetap mempertahankan gaya anggun dan kemayu yang telah menjadi ciri khasnya itu. Ia tampak mengenakan dress biru dengan model terbuka dalam video tersebut.


Melihat gaya angggun Millen dalam video tersebut, sontak warganet dibuat heran. Mereka membicarakan Millen yang tetap bisa bersikap santai dan anggun meski nasibnya sebentar lagi terancam dipenjara. Tak sedikit pula yang salah fokus dengan suara lembut Millen.

Detik-detik Penangkapan Millendaru di Kamar Hotel dengan Barbuk Sabu, Gaya Anggunnya Disorot

Instagram

"Ya ampun lembut banget aku harus belajar lembut," kata akun @lina*******. "Duh kenapa dia lebih cantik dr gue," sambung akun @_nov*****. "Lembut dan tenang sekali," imbuh netter pemilik akun @kamu******.

"Masih sempet2nya benerin rambut," komentar @tuppe********. "Suara gue kalahhalus sama suara doi," timpal @saputri*******. "Sesantai itu ditangkap, masih bisa senyam senyum dan kibas2 rambut dong," tandas lainnya.

Dibalik sikap tenang dan santai Millen, rupanya banyak yang beranggapan jika ia masih dalam pengaruh narkoba. Well, kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait