American Music Awards 2020: Cardi B Sukses Cetak Sejarah Berkat 'WAP'
Musik

Cardi berhasil menyabet piala berkat kolaborasinya dengan Megan Thee Stallion, 'WAP'. Musisi asal Bronx itu memenangkan kategori Lagu Rap/Hip-hop favorit di American Music Awards 2020.

WowKeren - Daftar pemenang dalam ajang penghargaan American Music Awards 2020 telah diumumkan. Tahun ini, Cardi B kembali berhasil menyabet piala berkat kolaborasinya dengan Megan Thee Stallion, "WAP".

Berkat "WAP", Cardi B menyabet piala kategori Lagu Rap/Hip-hop favorit dalam American Music Awards 2020. Dengan ini, rapper asal Bronx itu pun mencetak sejarah sebagai musisi pertama yang dua kali memenangkan piala kategori tersebut.

Istri dari Offset ini pertama kali membawa pulang piala dengan kategori tersebut pada 2018 setelah merilis single hit, "Bodak Yellow". Namun, kali ini ia tidak dapat hadir secara langsung di Los Angeles untuk menerima penghargaan tersebut karena alasan kesehatan.

Rapper "I Like It" itu mengungkapkan kebahagiaannya kepada penggemar melalui rekaman suara yang diunggah di Twitter pada Minggu (22/11) waktu setempat. "Terima kasih banyak kepada kalian semua. Saya dan Meg (Megan) berterima kasih atas cinta para penggemar, artis, dan semua orang yang menyukai lagu tersebut. Saya juga berterima kasih atas suara yang diberikan," tulis Cardi B.


"Kalau saja saya tahu ini akan terjadi hari ini, saya akan menjadwalkan ulang pertemuan dengan dokter gigi. Saya benar-benar bengkak," lanjut ibu satu anak tersebut.

Dalam AMA 2020, Cardi B juga masuk meraih beberapa nominasi, seperti Collaboration of the Year, Favorite Female Artist - Rap/Hip-Hop, dan Favorite Song - Rap/Hip-Hop.

Cardi B juga berterima kasih kepada putrinya, Kulture, ketika pertama kali memenangkan piala Favorite Song- Rap/ Hip-Hop pada 2018 berkat single Bodak Yellow. "Saya sangat ingin berterima kasih pada putri saya. Dan bukan hanya karena dia adalah putri saya," kata Cardi B kala itu.

"Ketika saya hamil, saya sangat terpengaruh untuk menjadi, seperti, 'Yo, saya harus melakukan ini, saya harus menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka keliru. Karena mereka bilang aku tidak akan berhasil setelah aku punya bayi," lanjutnya, sebagaimana dilansir dari E!news.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru