Tatapan Kosong Roy Kiyoshi Saat Pose Pegang Segelas Wine, Robby Purba Langsung Beri Peringatan Tegas
Instagram/robbypurba
Selebriti

Roy Kiyoshi membagikan foto terbaru dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Roy berikut ini tak luput dari perhatian Robby Purba yang menuliskan nasihat penting.

WowKeren - Roy Kiyoshi membagikan foto menarik dalam postingan Instagram pada Minggu (22/11). Dalam unggahannya, Roy terlihat memegang gelas diduga berisi wine. Tatapan kosong pun terlihat dari sorot mata pembawa acara "Karma" itu.

Pria yang punya kemampuan indigo ini tak terlihat menulis keterangan apapun dalam unggahannya. Walau begitu, postingan Roy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi.

Salah satu komentar dalam postingan Roy datang dari sang sahabat karib sekaligus rekan kerja, Robby Purba. Di komentarnya, Robby mengingatkan Roy untuk menjaga kesehatan, terlebih bagian lambung.


Robby pun menyarankan Roy untuk berhenti minum minuman keras. "Dek, inget lambungnya. Stop drinking," katanya.

Selain Robby, netizen juga mengingatkan Roy untuk mengurangi minum minuman keras. Bahkan ada netizen yang menduga Roy sedang menyembunyikan masalah atau kesedihan sehingga memilih minuman keras.

Roy Kiyoshi

Instagram

"Jaga kesehatan dan pola makan mas," sambung akun @dini***. "Minum air putih lbih segar kak. .." tulis akun @marlena***. "Dee bknnya sll blngin jgn konsumsi miras kok mlh pegang miras," tambah akun @wulan***.

"Iya Betul tuh.. apa kt Abang Robby...knp dd Roy suka minum? ??" imbuh akun @roe***. "Sayangi jantungmu.stop minum alkohol," seru akun @muk***. "Drink wine bisa gestrik painful lol ,, take care roy," imbuh akun @hime***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru