Mantan Pramugari Bongkar Perilaku Buruk Idol-Idol Tertentu di Pesawat
Selebriti

Streamer YouTube, Kim Sudal, beberapa waktu lalu mengungkapkan perilaku buruk para selebriti selama menjadi pramugari. Ia mengatakan bahwa ada idol-idol tertentu yang tidak memiliki sopan santun.

WowKeren - Streamer YouTube, Kim Sudal, beberapa waktu lalu mengungkapkan perilaku buruk para selebriti selama menjadi pramugari. Ia mengatakan bahwa ada idol-idol tertentu yang tidak memiliki sopan santun.

Kim Sudal mulai dengan menyatakan bahwa ia memiliki pengalaman bagus dengan artis SM Entertainment seperti TVXQ, Girls' Generation EXO dan Super Junior. "Mereka sopan, tidak terlambat ke bandara dan anggota staf mereka juga sangat baik," tuturnya.

Kim Sudal menjelaskan bahwa TVXQ menunjukkan etiket tertentu di pesawat. "Mereka sangat terkenal bahkan di kalangan pramugari karena mereka bahkan melipat selimut yang mereka gunakan sebelum turun dari pesawat," ungkapnya.


Kim Sudal kemudian menceritakan pengalaman terburuknya dengan sejumlah artis. Ia menjelaskan bahwa salah satunya adalah penyanyi solo pria yang lebih tua yang tidak aktif belakangan ini. "Dia terus merokok di ruang merokok dan pesawat tidak bisa lepas landas karena kami menunggunya," ujarnya.

Semua pramugari keluar untuk mencarinya agar pesawat bisa menutup pintu. Kim Sudal mengatakan ia menemukannya di ruang merokok dan memberi tahunya harus naik pesawat sekarang. Namun seleb itu menanggapi dengan cara yang sangat kasar. "Dia berkata dengan suara kesal, 'Apakah kamu sedang menstruasi? Kenapa kamu begitu cerewet?'" ungkapnya.

Kim Sudal juga berbagi banyak grup idol yang kasar. Iaa mengklaim bahwa beberapa grup biasanya terlambat dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi semua penumpang di pesawat dan menyebutkan beberapa grup idol secara khusus.

"Satu grup wanita meludah di antara ruang di korsel bagasi dan memainkan permainan meludah. Pada contoh lain, aku meminta grup pria untuk meletakkan koper mereka di korsel bagasi dan mereka berkata, 'Aku? Kamu ingin aku melakukan itu? Kamu yang harus melakukannya.' Ketika aku mengatakan penumpang harus melakukannya, dia menyuruh staf wanitanya untuk melakukannya," cerita Kim Sudal.

Ia juga menyebutkan banyak perilaku buruk lainnya yang dilakukan para idol di pesawat, berkata, "Mereka meludahi permen karet dan menempelkannya di lorong dan menghisap kacang dan meludahkannya dari mulut ke orang di depan mereka."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts