Sebelumnya Diragukan, Kini aespa Telah Sukses Debut dan Bikin Netizen Ingin Ikut Gabung
Selebriti
Debut aespa

Sebelum debut, aespa sempat diragukan, apalagi setelah SM mengumumkan konsep avatar yang awalnya dianggap membingungkan. Namun kini, para netizen justru mengaku ingin bergabung dengan grup tersebut.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment, aespa, akhirnya telah debut dengan single berjudul "Black Mamba" pada 17 November lalu. Menanggapi debut mereka, kini nampaknya grup tersebut telah berhasil membuat orang-orang merubah pendapat mereka.

Sebelum debut, aespa sempat diragukan, apalagi setelah SM Entertainment mengumumkan konsep avatar yang awalnya dianggap membingungkan. Namun kini, para netizen justru mengaku ingin bergabung dengan grup tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyatakan ada beberapa poin plus dengan menjadi member aespa, salah satunya memiliki banyak uang. Selain itu, aespa juga grup yang kini tengah menjadi perhatian agensi karena mereka masih rookie, dan mereka dibuatkan lagu, MV, dan styling yang berkualitas.

Si netizen juga menyertakan poin negatif, yaitu aespa akan menjadi sasaran komentar benci di forum-forum online. Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen yang lain.


Sebelumnya Diragukan, Kini aespa Telah Sukses Debut dan Bikin Netizen Ingin Ikut Gabung

Source: Pann

"Kecemburuan dan kebencian cewek-cewek Pann tidak layak untuk membuatmu menyerah pada kehidupan mewah idol, haha. Aku lebih suka menjadi member Aespa dan mendapatkan uang dalam jumlah besar dan menjalani sisa hidupku dengan baik dan makan dengan baik. Jadi memangnya kenapa kalau cewek-cewek Pann membenciku? Juga, semua cewek Pann memiliki rasa rendah diri terhadap idol yang berprestasi baik, haha. Aku pasti akan bergabung entah aku dibenci atau tidak," komentar netizen.

"Winter sangat cantik," kata netizen. "Karina cantik lho. Kenapa kalian membencinya?" ujar netizen lainnya.

"Memang benar Karina cantik. Kalian selalu memaksakan diri membencinya dengan mengambil screenshot yang jelek setiap hari. Dia memulai debutnya hanya 4 hari yang lalu dan jika dia terus menerima perawatan dari SM, dia akan menjadi lebih cantik. Menurutku dia tidak memiliki wajah yang pantas dibenci terutama dari cewek-cewek Pann," komentar yang lain.

"Oh...jadi pendapat tentang mereka sedikit berubah? Hehehe menarik. Aku masih belum menonton MV atau mendengarkan lagu mereka. Mereka sepertinya memiliki imej yang tidak aku sukai, jadi aku tidak pernah berpikir ingin mengonsumsi apa pun dari mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts