Mirip Bocah, Rizky Febian Malah Cemberut Sampai Ngumpet Saat Disuruh Mandi
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian disebut mirip bocah saat sengaja kabur dari sang Oma agar tak disuruh mandi. Ekspresi lucu Rizky saat cemberut dan memilih bersembunyi pun sukses bikin gemas.

WowKeren - Membicarakan seorang Rizky Febian memang tak akan pernah ada habisnya. Muda, berbakat, punya suara emas, tampan dan berkharisma, tampaknya menjadi definisi yang pas untuk Rizky Febian.

Namun siapa sangka dibalik ketenarannya sebagai penyanyi papan atas Indonesia, Rizky justru memiliki hal menarik dalam dirinya yang tak banyak diketahui orang. Apakah kalian percaya jika Rizky adalah sosok yang manja dan malas mandi.

Hal ini terungkap dalam postingan terbarunya di Instagram. Mulanya, Rizkyterlihat sedang bersantai melakukan liv IG di sofa. Ia pun sesekali mengucapkan beberapa kosakata bahasa Belanda hasil belajarnya dari sang Oma, nenek dari ibu barunya Nathalie Holscher.

Di tengah-tengah video, Rizky diminta sang Oma untuk segera mandi. Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini bahkan ditarik-tarik kakinya agar segera pergi ke kamar mandi.


Hingga akhirnya, Rizky pun beranjak dari sofa nyaman tersebut. Namun bukan untuk pergi ke kamar mandi, Rizky justru beralih tempat ke kamar.

Rizky terlihat sangat malas untuk mandi dan lebih memilih bersembunyi dari sang oma. Rizky juga terlihat agak sedikit mengantuk, terbukti dari beberapa kali ia menunjukkan ekspresi cemberut dan menutup matanya di awal video.

Mirip Bocah, Rizky Febian Malah Cemberut Sampai Ngumpet Saat Disuruh Mandi

Instagram

Tingkah Rizky yang berusaha sembunyi dari sang Oma ini pun lantas mencuri perhatian netizen. Mereka beramai-ramai memuji ketampanan Rizky meski belum mandi sekalipun.

"Ga mandi juga ganteng," kata akun @gabby*****. "Lom mandi aja udh ganteng. Udah lah gak perlu mandi tidur lageee," sahut @dhita******. "Lom mandi aja cakep a," timpal lainnya.

Ada pula beberapa netizen yang mengaku terharu melihat keakraban Rizky dengan Oma barunya itu. "Baik banget Oma nya a iki," ujar @awlia******. "Senengnya udah akrab," tandas netter lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts