Hwang Jung Min Bongkar Kepribadian Asli Yoona di Lokasi Syuting 'Hush'
Naver
TV

'Hush' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'More Than Friends' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - "Hush" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan serta wawancara bersama Hwang Jung Min dan Yoona di mana mereka membahas rasanya beradu akting satu sama lain.

"Hush" menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini akan menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan hasratnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri. Sebaliknya, YoonA berperan sebagai reporter magang yang bersemangat dan berani, Lee Ji Soo. Han Joon Hyuk menjadi mentornya saat mereka bekerja di tim yang sama.


Foto adegan menampilkan Han Joo Hyuk yang tersenyum cerah di ruang biliar dan di foto lain, dia menatap kosong ke depannya dengan permen lolipop di tangan. Meskipun dia mungkin tampak malas, matanya yang dalam menunjukkan ada banyak cerita. Di sisi lain, mata Lee Ji Soo berbinar dengan tekad awet muda, dan dia akan melakukan apa pun untuk menyampaikan cerita kepada publik. Hwang Jung Min Bongkar Perilaku Asli Yoona di Lokasi Syuting \'Hush\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan di atas, Hwang Jung Min membongkar perilaku asli Yoona di lokasi syuting dengan berkata, "Yoona sangat pintar dan dia memiliki indera yang tajam. Dia juga memiliki diksi yang bagus dan suara yang komunikatif. Senang melihatnya berusaha untuk selalu berkembang sebagai aktris. Kupikir akan sangat bagus jika bisa memberinya lebih banyak tip sambil bekerja sama."

Yoona juga memuji Hwang Jung Min dengan mengatakan, "Aku senang dan bersemangat bisa bekerja dengan aktor senior yang dihormati seperti Hwang Jung Min. Aku sangat menantikan untuk berakting dengannya dan segera setelah bertemu dengannya, aku menyadari dia persis seperti yang kudengar. Dia memperlakukanku dengan hangat sejak kami pertama kali bertemu, dan kami bersenang-senang."

Sementara itu, "Hush" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "More Than Friends" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru