Ngaku Bahagia Sudah Jadian, Kini Kalina Oktarani Ungkap Ketakutannya Jadi Pacar Vicky Prasetyo
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani mengaku bahagia akhirnya bisa resmi menjalin hubungan pacaran dengan Vicky Prasetyo. Namun di sisi lain, Kalina juga mengaku merasakan ketakutan.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya resmi jadian. Tak ayal, vicky pun merasa senang karena ternyata perasaan cintanya pada Kalina tak bertepuk sebelah tangan.

Begitu pun dengan Kalina yang mengaku bahagia bisa menemukan pria seperti Vicky yang dirasa memiliki banyak kecocokan dengannya. Namun siapa sangka, di balik kebahagiaannya tersebut Kalina juga merasakan ketakutan.

Hal itu disampaikan oleh Kalina saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Yang mana Melaney sendiri diketahui menjadi mak comblang Kalina dan Vicky Prasetyo.

Singkat cerita, Kalina akhirnya mengaku bahagia jadian dengan Vicky namun ia juga masih menyimpan ketakutan. "Gue 90 persen bahagia, tapi 10 persen masih takut," tutur Kalina seperti dikutip dari YouTube Melaney pada Senin (23/11).


Kalina kemudian menjelaskan ketakutannya tersebut tidak lain lantaran trauma yang dialaminya dalam menjalin hubungan asmara. Seperti diketahui, perempuan berusia 39 tahun ini pernah tiga kali gagal dalam pernikahan.

Kendati begitu, mantan istri Deddy Corbuzier ini berharap agar kehadiran Vicky bisa mengobati luka hatinya. Ia juga tak pernah menghakimi masa lalu Vicky mengingat setiap manusia pasti memiliki kesalahan di masa lalu.

Oleh karenanya, ibunda Azka Corbuzier ini ingin menjadikan masa lalu sebagai mempelajaran untuk melangkah ke masa depan. Kalina pun berharap agar ia dan Vicky bisa saling melengkapi satu sama lain.

"Gue enggak pernah menghakimi ketakutan ini datangnya dari mas Vicky, tapi karena trauma di masa lalu,” pungkas Kalina. “Gue berharap dia bisa membantu gue menyembuhkan luka. Gue punya kekurangan dan dia juga, tapi gue ingin kelebihan kita bisa menutupi satu sama lain."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait