Visual Karina aespa di Ending Shot 'Inkigayo' Bikin Terpukau Karena Terlalu Cantik
Selebriti

Minggu (22/11), aespa menjalani debut stage mereka di 'Inkigayo'. Lewat performance mereka di program musik yang ditayangkan SBS ini, Karina mencuri perhatian lewat ending shot.

WowKeren - aespa baru saja debut pekan lalu, tepatnya pada 17 November dengan single berjudul "Black Mamba" dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik. Baru-baru ini, Karina menjadi perhatian lewat penampilannya di "Inkigayo".

Minggu (22/11), aespa menjalani debut stage mereka di "Inkigayo" dengan menampilkan "Black Mamba". Lewat performance mereka di program musik yang ditayangkan SBS ini, Karina mencuri perhatian lewat ending shot.

Seperti biasa di akhir performance setiap grup dan penyanyi, acara musik akan menyorot setiap atau beberapa member sebagai bagian dari ending shot. Dari dari performance mereka di "inkigayo", ending shot Karina rupanya dinilai berkesan.

Visual Karina aespa di Ending Shot \'Inkigayo\' Bikin Terpukau Karena Terlalu Cantik

Source: Allkpop


Dalam sebuah postingan di forum online, seorang netizen membicarakan visual Karina dan ending shot-nya yang cantik. Netizen tersebut menulis, "Sangat cantik sampai-sampai kamu langsung terengah-engah setelah melihat ending shot hari ini."

Menurut netizen, Karina memang mendapat perhatian bahkan dari mereka yang belum menjadi penggemar aespa. Yang lain juga berkomentar bahwa Karina tidak hanya memiliki paras yang cantik tapi juga proporsi yang bagus.

"Matanya dan jarak antara matanya sangat unik," komentar netizen. "Dia kelihatan seperti AI," kata netizen lainnya. "Dia lebih unik daripada cantik secara tradisional," ujar netizen."Aku sedang mencari profilnya sekarang...!" seru yang lain.

Sementara itu, aespa akan melanjutkan kegiatan promosi mereka di acara-acara musik pekan ini. Apa kalian juga dibuat terpukau dengan aksi panggung Karina dan kawan-kawan?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts