Comeback, GOT7 Ungkapkan Rasa Cinta Dalam MV Lagu Pra-Rilis Manis 'Breath'
Musik

Lagu ini ditulis dan disusun oleh anggota Youngjae, berkolaborasi dengan beberapa produser terkenal. Melalui lagu baru tersebut, Youngjae bertekad untuk menunjukkan kepribadian individu masing-masing anggota.

WowKeren - c=GOT7] akhirnya kembali menyapa fans dengan musik baru. Seperti yang diketahui, boy grup besutan JYP Entertainment ini tengah bersiap merilis album comeback bertajuk "Breath of Love: Last Piece”. Namun sebelum itu, mereka akan merilis lagu pra-rilis terlebih dahulu bertajuk “Breath”.

Pada hari ini, Senin (23/11) pukul 6 sore. KST, grup tersebut merilis MV untuk "Breath". Lagu ini ditulis dan disusun oleh anggota Youngjae, berkolaborasi dengan Lavin, Joo Chan Yang, dan NiiHWA, yang sebelumnya bekerja dengan GOT7 pada sejumlah lagu sebelumnya.

Melalui lagu baru tersebut, Youngjae bertekad untuk menunjukkan tidak hanya gabungan sinergi grup, tetapi juga menonjolkan kepribadian individu masing-masing anggota. Dia juga menambahkan bahwa lirik dan komposisi lagu tersebut sebagian besar terinspirasi oleh fandom grup. Lagu ini mengekspresikan emosi dari pertemuan penting yang berubah menjadi cinta.


Lebih lanjut diterangkan bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 30 November mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam tujuh bulan sejak merilis "DYE" pada bulan April lalu. Album "DYE" ini memuat lagu berjudul "Not By The Moon" sebagai title track.

Album comeback “Breath of Love: Last Piece merupakan full album pertama yang dikeluarkan sejak merilis full album Present: YOU pada 2018. Album ini juga akan menjadi full album keempat GOT7. Lewat 10 lagu yang ada di dalamnya, para penggemar akan dimanjakan dengan suara merdu ketujuh member.

Sepuluh lagu dalam album ini yakni “Breath”, “LAST PIECE”, “Born Ready”, “SPECIAL”, “WAVE”, “Waiting For You”, “Now I'll Do It”, “I Mean It”, dan “We Are Young”. Berbeda dari album-album sebelumnya, kali ini akan ada dua lagu utama yang terdiri dari “Breath” dan “LAST PIECE”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru