Performance 'Black Mamba' aespa di 'Inkigayo' Ini Dinilai Habiskan Banyak Uang
Musik
Debut aespa

Tak cuma performance, tata panggung 'Inkigayo' juga menuai perhatian di mana SM Entertainment dinilai menghabiskan banyak uang untuk menghadirkan tata panggung yang spektakuler.

WowKeren - aespa telah merilis lagu debut mereka yang berjudul "Black Mamba" pada 17 November lalu, dan lagu ini meramaikan semua platform. Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mempromosikan lagu debut mereka di acara musik.

Minggu (22/11) kemarin, aespa kembali menjalani debut stage mereka di acara musik. Program kali ini di mana girl grup besutan SM Entertainment tersebut membawakan lagu mereka adalah "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

Sebelum aksi panggung mereka ditayangkan, aespa menyapa para penonton lewat sesi wawancara di mana Karina dan Winter sempat memperagakan salah satu bagian dari koreografi lagu mereka. Masih seperti aksi panggung sebelumnya, kali ini aespa kembali menunjukkan perfomance yang mengagumkan baik dari segi vokal maupun dance.

Hampir tak terlihat kalau ini merupakan performance debut stage dari grup rookie. Tak cuma performance, tata panggung "Inkigayo" juga menuai perhatian di mana SM Entertainment dinilai menghabiskan banyak uang untuk menghadirkan tata panggung yang spektakuler, seperti kata para netizen di situs Theqoo.


"Panggungnya indah dan setiap member memiliki proporsi yang bagus," komentar netizen. "Wow, sangat cantik. Aku suka pakaiannya," kata netizen lainnya. "Bagaimanapun, kelas agensi besar memang berbeda," ujar yang lain.

"Wow, penampilan panggungnya seperti MV," kata netizen. "Oh, agensi juga harus membayar untuk tata panggung? Aku pikir penyiar yang menyiapkannya," komentar yang lain. "Mereka adalah grup pemula, jadi berinvestasi di panggung itu wajar," imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, "Black Mamba" menjadi video musik debut tercepat yang mencapai angka 10 juta view. MV "Black Mamba" juga menjadi MV debut grup K-Pop yang meraih view terbanyak dalam 24 jam pertama, yakni sebanyak 21,4 juta view. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view di 24 jam pertama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts