Kang Seung Yoon WINNER Ungkap Hal yang Bikin BLACKPINK Misterius di Masa Trainee
Selebriti

Seung Yoon berbagi bahwa agensi memisahkan trainee laki-laki dan perempuan karena mereka ingin menghilangkan kesempatan mereka berkencan dan agar lebih fokus.

WowKeren - YG Entertainment memiliki aturan di mana mereka memisahkan trainee laki-laki dan perempuan. Kang Seung Yoon WINNER (II) berbicara singkat tentang aturan tersebut saat ia tampil di acara "K-Pop Lyrics Helper" belum lama ini.

Seung Yoon berbagi bahwa agensi memisahkan trainee laki-laki dan perempuan karena mereka ingin menghilangkan kesempatan mereka berkencan. YG Entertainment juga percaya bahwa trainee tidak dapat fokus dengan baik pada pelatihan jika mereka berpacaran.

Karena aturan ini, ketika Seung Yoon masih menjadi trainee, dia berfantasi tentang seperti apa trainee perempuan di agensi tersebut. Trainee perempuan ini adalah misteri besar bagi Seung Yoon.


"Mereka (trainee perempuan) berlatih di bawah kondisi berbeda, kan? Jadi saat itu, kami punya fantasi tentang trainee-trainee perempuan. Seperti apa mereka? Seberapa cantik cantik mereka?" ungkap Seung Yoon.

Gadis-gadis yang diimpikan Seung Yoon pun akhirnya debut, dan mereka tidak lain adalah BLACKPINK (Black Pink). Seung Yoon kemudian menjelaskan bagaimana dia berhubungan baik dengan BLACKPINK sekarang, tetapi hal yang dia anggap misterius tentang mereka menghilang setelah dia mulai berinteraksi dengan mereka.

"Sekarang kami berteman baik, tapi mereka tidak lagi misterius bagi kami. Mereka lebih misterius bagi kami dulu saat masih trainee. Kami berpikir mereka pasti keren. Mereka terasa lebih spesial karena kami tidak bisa bertemu mereka secara langsung. Sekarang, mereka ya mereka," ujar Seung Yoon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts