Sikap Manis Taeyong NCT Ke Hendery Saat Siaran Live Ini Bikin Gemas
Selebriti

Salah satu siaran terbaru NCT menampilkan Taeyong, Johnny, dan Hendery. Sepanjang siaran ini, momen menggemaskan antara Taeyong dan Hendery membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Sejak penambahan member baru ke lineup, NCT yang sudah sangat besar bisa membuat kewalahan — bahkan untuk penggemar. Grup ini pun memanjakan penggemar dengan siaran live, salah satunya agar para member dapat semakin dekat dengan satu sama lain.

Di salah satu siaran terbaru, Taeyong, Johnny, dan Hendery adalah pengelompokan berikutnya agar menjadi lebih dekat. Sepanjang perjalanan, momen menggemaskan antara Taeyong dan Hendery membuat fans gemas.

Pada satu titik dalam siaran live, Taeyong meraih salah satu ubi untuk dimakan dan perlahan mengupas kulitnya. alih menggigitnya ketika dia sudah mengupasnya cukup banyak, leader yang peduli ini menoleh ke Hendery dan menawarkannya kepadanya.


Sikap Manis Taeyong NCT Ke Hendery Saat Siaran Live Ini Bikin Gemas

Source: Koreaboo

Hendery menerimanya dan dengan manis mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea. Yang benar-benar dirasakan NCTzens adalah bagaimana reaksi Hendery. Begitu ubi mencapai tangannya, dia tersenyum lebar. Itu juga bukan satu-satunya reaksi manis Hendery terhadap Taeyong.

Ketika Taeyong mengupas ubi manis lagi dan menawarkannya kepada Johnny untuk dimakan, Hendery menunjukkan senyum termanis di wajahnya saat dia melihatnya.

Melihat Hendery tumbuh lebih dekat dengan Taeyong ini begitu menghangatkan hati bagi penggemar. Sementara itu, NCT 2020 telah merilis album baru mereka yang bertajuk "RESONANCE Pt. 2" pada hari ini, Senin (23/11) dengan title track berjudul "90's Love".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts