BTS Jadi Model Majalah Esquire Sebagai Band Terbesar di Dunia, Visual Kejutkan Netizen
Esquire
Selebriti

Majalah Esquire mengejutkan banyak orang dengan edisi musim dingin menampilkan BTS. Pose dan visual para member dalam setiap foto sukses memukau netizen.

WowKeren - Majalah Esquire mengejutkan banyak orang dengan edisi musim dingin menampilkan BTS (Bangtan Boys). Pose dan visual para member dalam setiap foto sukses memukau netizen.

Pada 23 November, Esquire merilis foto-foto pemotretan edisi musim dingin mereka dengan BTS. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu diperkenalkan sebagai "band terbesar di dunia."

BTS Esquire 1

Source: Esquire

"Memperkenalkan sampul Musim Dingin Esquire yang dibintangi BTS. Band terbesar di dunia telah naik ke puncak pop, mendefinisi ulang ketenaran, dan menantang maskulinitas tradisional," tulis Esquire.

BTS Esquire 2

Source: Esquire

BTS Esquire 3

Source: Esquire


BTS tampil modis dan berkelas dalam balutan outfit musim dingin. Pelantun "Dynamite" tersebut memamerkan berbagai pose keren di setiap pemotretan. Masing-masing member menunjukkan pesona yang berbeda dengan visual luar biasa. Tak heran jika banyak netizen yang terpesona dengan visual mereka.

BTS Esquire 4

Source: Esquire

BTS Esquire 5

Source: Esquire

"Jin dan Jungkook sangat tampan. Mereka pandai menari dan mereka juga pandai berpose, dan cara berpose Jimin BTS benar-benar bukan lelucon," komentar netizen. "Wow V serius mencerna setiap konsep dengan baik. RM sangat keren. Dia terlihat seperti model," tambah netizen lain.

"Tubuh Jimin terlihat sangat ringan, dia luar biasa. Dan aku suka ekspresi J-Hope. Foto-fotonya sangat bagus," puji netizen. "Semua member adalah model. Aura mereka gila. Jungkook dalam foto hitam putih sangat legendaris," tulis netizen. "Ekspresi Jimin terlalu bagus. Visual mereka gila," sahut yang lain. "Gila. Jungkook terlihat seperti model profesional," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts