Ngidam Unik Tata Janeeta Pengin Pergi ke Tempat ini, Tak Ditemani Suami?
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta cerita soal ngidam pertama kali di usia kehamilannya yang masih muda. Bukan ngidam soal makanan, Tata justru ngebet pengin pergi ke tempat ini.

WowKeren - Penyanyi Tata Janeeta tengah menikmati kehamilan anak pertamanya buah cintanya dengan Raden Brotoseno usai menikah pada 9 Oktober lalu. Tata sangat bersyukur karena kehamilannya ini merupakan penantian panjangnya selama delapan tahun.

Kabar baik ini pertama kali diumumkan Tata di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Sang Penggoda" itu terlihat memamerkan hasil testpack yang menunjukkan dua garis pada Sabtu (21/11) lalu.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Tata juga merasakan yang namanya ngidam. Bukan ngidam memakan sesuatu yang ia sangat inginkan, Tata Janeta justru ngidam ingin pergi ke pasar. Hal itu dituliskannya melalui Instagram Stories-nya, Minggu (22/11).

Ngidam Unik Tata Janeeta Pengin Pergi ke Tempat ini, Tak Ditemani Suami?

Instagram Story

Entah apa yang membuat Tata justru ngidam ingin pergi kepasar, yang pasti iabegitu bersemangat dan senang saat sudah tiba di pasar tradisional. "Ngidam belanja di pasar ya Allah," ucap Tata Janeeta di InstaStory saat berada di pasar.


Meski tengah pandemi, namun hal itu tidak menyurutkan Tata Janeeta untuk memenuhi keinginan sang jabang bayi. "Tuh ke pasar, jangan lupa pakai masker. Ini ke pasar mau beli bawang goreng," ucapnya.

Tak berhenti di situ, Tata juga sempat menyantap makanan kesukaannya sambil mendokumentasikannya lewat video singkat. "Kupat tahu langganan di Kebon Kelapa. Tuh, kupat tahuna, aduh raos pisan," ujarnya.

Sayangnya acara ngidam Tata ini tak didampingi suami tericinta. Ia justru ditemani oleh salah satu sahabatnya pemilik akun @Ikhsanrnldy. Kendati demikian, hal ini tak mengurangi sedikitpun perasaan bahagia di hati Tata Janeeta.

Sementara itu, Tata Janeeta sendiri pernah menikah dengan Efran Fitrianto pada 2010 namun berakhir dengan perceraian pada 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki pada 20 September 2012 yang diberi nama Ibrahim Atarnagara Fadean.

Tata juga sempat mengangkat seorang anak perempuan bernama Janeeta Amira. Bocah perempuan itu kini semakin tumbuh menjadi sosok yang cantik dan menggemaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru