BTS Ditanya Sekarang Pacaran atau Tidak, Jungkook dan Suga Tegaskan Ini
Esquire
Selebriti

Majalah Esquire merilis edisi musim dingin mereka menampilkan BTS. Majalah juga merilis wawancara menarik dengan para member, salah satunya membahas kehidupan cinta mereka.

WowKeren - Majalah Esquire merilis edisi musim dingin mereka menampilkan BTS (Bangtan Boys). Majalah juga merilis wawancara menarik dengan para member, salah satunya membahas kehidupan cinta mereka.

Selama wawancara, Dave Holmes dari Esquire bertanya tentang kehidupan asmara RM (Rap Monster) dan kawan-kawan. Ia bertanya tentang kencan, pertanyaan umum seperti "Apakah kalian (sekarang berkencan)?" "Apakah ada waktu?" dan "Bisakah kalian (berkencan?"

Semua member menjawab tegas dan cukup jelas, "Tidak." Jungkook menegaskan, "Hal terpenting bagi kami sekarang adalah tidur." Suga langsung melanjutkan dengan bertanya, "Bisakah kamu melihat lingkaran hitam di mataku?" menegaskan bahwa mereka benar-benar kurang tidur, sehingga tidak ada waktu untuk pacaran.


Untuk saat ini, mereka tidak, setidaknya di depan umum, memiliki hubungan romantis dengan siapa pun. Jika ada hubungan kuat yang memandu perjalanan mereka menuju masa dewasa, itu dengan agensi mereka Big Hit Entertainment.

RM mengatakan, "Perusahaan kami dimulai dengan dua puluh hingga tiga puluh orang, tapi sekarang kami memiliki perusahaan dengan begitu banyak karyawan. Kami memiliki penggemar kami, dan kami memiliki musik kami. Jadi kami memiliki banyak hal yang harus kami pertanggung jawabkan, untuk dijaga."

RM menambahkan, "Menurutku begitulah dewasa. Kehidupan cinta kami, dua puluh empat jam, tujuh hari seminggu, adalah bersama semua ARMY di seluruh dunia."

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru