Prahara Pranikah, Jenita Janet Akui Sempat Bertengkar Hebat Dengan Danu Sofwan Sebelum Akad
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet berbagi cerita mengenai momen menjelang acara pernikahan keduanya dengan Danu Sofwan. Jenita Janet mengakui jika momen menjelang pernikahannya itu sempat diwarnai pertengkaran.

WowKeren - Jenita Janet saat ini masih dalam suasana bahagia usai menikah untuk yang kedua kalinya dengan Danu Sofwan pada Rabu (11/11). Tapi ternyata di balik momen bahagia itu sempat terselip peristiwa yang tak diinginkan. Janet mengungkapkan kisah pertengkaran hebat yang sempat terjadi menjelang akad nikah.

Jenita Janet blak-blakan mengaku sempat ragu menikah dengan Danu Sofwan yang kini resmi menjadi suaminya. Bahkan sehari sebelum akad nikah, keduanya sempat bertengkar hebat. Pengakuan itu diungkap Jenita Janet di kanal YouTube Nikita Mirzani yang diunggah Senin (23/11).

"Kemarin itu sebelum akad ya, kami berantem gede-gedean tuh," kata Jenita Janet dilansir dari Suara.com. Hal itu membuat Nikita Mirzani penasaran dan menanyakan alasan Jenita Janet dan Danu Sofwan ribut jelang hari pernikahan. "Kenapa?," tanya Nikita Mirzani.


Pelantun lagu "Direject" itu rupanya merasa khawatir jika sang suami belum mengisahkan tentang masa lalunya. Jenita Janet tak ingin setelah menikah, Danu Sofwan masih menyimpan rahasia. Hingga akhirnya Jenita Janet dan Danu Sofwan berbicara empat mata dari hati ke hati tentang masa lalu masing-masing.

"Karena aku bilang sama dia, 'aku ragu sama kamu'. Karena kenapa? Aku pengin semuanya terbuka, semua yang belum kamu ceritain, kamu ceritain ke aku. Akhirnya aku harus menerima dong masa lalu dia, dan dia pun menerima masa lalu aku. Jadi sudah diceritain semua dan aku sudah menerima," terang Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah di Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2020. Menikah di tanggal cantik, mas kawin mereka cukup unik. Danu memberikan uang tunai senilai Rp.1. juta 111 ribu dan 20 gram logam emas. Ini pernikahan kedua buat Jenita Janet. Dia sempat menikah dengan Alief Hedy, tapi resmi bercerai pada Maret 2020.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru