Makin Dekat di Foto Adegan Baru, Hwang Minhyun dan Jung Da Bin Spoiler Episode Mendatang 'Live On'
TV

Jelang penayangan episode baru 'Live On' pada Selasa (24/11) malam ini, Hwang Minhyun dan Jung Da Bin memberikan beberapa spoiler singkat. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terbaru "Live On" pada Selasa (24/11) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan dari Baek Ho Rang (Jung Da Bin) dan Go Eun Taek (Hwang Minhyun) untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan tersebut menunjukkan Baek Ho Rang dan Go Eun Taek yang sedag berbagi makanan bersama. Setelah mengalami awal yang sulit, keduanya sudah terlihat jauh lebih ramah pada satu sama lain. Kendati demikian, mereka juga tampak berpikir keras tentang perubahan dalam hubungannya.


Mengiringi foto adegan tersebut, Minhyun dan Jung Da Bin turut memberikan spoiler singkat. Menurut mereka, kedekatan karakternya di episode mendatang "Live On" akan membuat pemirsa terbawa perasaan.

"Jika kalian menonton sambil berfokus pada emosi bagaimana dua karakter yang berlawanan kutub perlahan-lahan menjadi lebih dekat, kalian akan bisa tenggelam," ungkap Minhyun. Jung Da Bin menimpali, "Kalian akan dapat menyaksikan transformasi Ho Rang sebagai hasil dari serangan anonim ini."

Dia menambahkan, "Tidak hanya gaya fashion Baek Ho Rang sebagai influencer media sosial yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya, kalian juga akan dapat melihat bagaimana dia mengembangkan chemistry dengan Go Eun Taek dan karakter lainnya selangkah demi selangkah. Jadi tolong nantikan itu."

Sementara itu, "Live On" merupakan drama roman dari dua karakter yang sangat berbeda, yakni selebriti SMA Seo Yeon yang bernama Baek Ho Rang dengan Go Eun Taek yang menjadi ketua klub penyiaran sekolah. Pertemuan mereka diharapkan seperti mencampurkan minyak dengan air, sehingga para penggemar drama bertanya-tanya bagaimana kisah mereka akan terungkap.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru