TV

Salah satu genre drama yang paling banyak digunakan adalah medis. Beberapa drama kemungkinan besar berhasil membuat kita bermimpi menjadi seorang dokter karena alur apiknya.

WowKeren - "Medical Top Team" mengisahkan tentang Han Seung Jae (Joo Ji Hoon) yang membentuk sekelompok dokter elit yang dikenal sebagai Tim Top Medis demi mencari terobosan medis untuk pasien yang menderita penyakit dengan tingkat kelangsungan hidup kurang dari 50 persen.

Namun, yang mungkin terbukti lebih sulit bagi tim daripada mengobati penyakit langka dan melakukan operasi kompleks adalah melawan politik rumah sakit, yang lebih memilih untuk mengutamakan uang dan pasien di urutan kedua.

Dengan daftar pemain bintang dan premis yang menarik, "Medical Top Team" memiliki potensi untuk menjadi homerun. Drama ini sedikit mengecewakan banyak orang, sebagian besar karena dialognya yang padat (yang sering terbebani oleh jargon medis) dan kurangnya pengembangan karakter yang menonjol. Meski begitu, akting yang luar biasa dan chemistry yang hebat di antara para pemerannya saja membuat drama ini layak untuk ditonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait