TV

Salah satu genre drama yang paling banyak digunakan adalah medis. Beberapa drama kemungkinan besar berhasil membuat kita bermimpi menjadi seorang dokter karena alur apiknya.

WowKeren - Apa yang harus dilakukan oleh ahli bedah berbakat seperti Kim Tae Hyun (Joo Won) ketika dia sangat membutuhkan uang untuk membayar tagihan medis saudara perempuannya? Tambahan penghasilan dari pekerjaan hariannya di rumah sakit dengan melakukan operasi klandestin pada gangster, tentu saja.

Begitulah sampai dia ditangkap oleh kepala ahli bedah rumah sakit, yang memaksanya untuk membantu menutupi kegiatan ilegal rumah sakit tersebut. Seolah-olah segalanya belum cukup rumit, segera setelah menerima tugas barunya, Tae Hyun bertemu dengan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee), yang ia bantu bangun dari koma yang diinduksi secara medis, hanya untuk berakhir dalam kekacauan yang lebih kompleks.

Apa yang ditawarkan "The Gang Doctor" yang bisa memikat penonton adalah seorang protagonis wanita yang menyimpang dari pola dasar utama wanita. Alih-alih menjadi pemeran utama wanita yang optimis dan baik hati yang sering terlihat dalam drama, Yeo Jin adalah orang yang kuat, memerintah dan bersedia berusaha keras untuk membalas dendam kepada mereka yang telah menganiaya dirinya. Bahkan kakaknya sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait