Syahrini Pamer Momen Kakinya Digigit Nyamuk, Reaksi Bingung Justru Ramai Bermunculan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini rupanya tak ketinggalan mengabadikan momen saat ada nyamuk yang mengigitnya. Unggahan Syahrini ini pun menjadi bahasan hangat netizen di salah satu akun gosip.

WowKeren - Syahrini mengabadikan momen saat digigit nyamuk lewat postingan InstaStory. Dalam video singkat dengan filter kerlap-kerlip yang sudah menjadi ciri khasnya, Syahrini nampak menggaruk pelan bagian telapak kaki.

Di kesempatan tersebut, perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu nampak mengenakan sandal warna hitam dengan bahan seperti bulu. Kuku jari dan kaki Syahrini pun terlihat cantik dengan kuteks warna merah tua. "Digigit nyamuk," tulis istri dari Reino Barack itu singkat di keterangan unggahannya.

Postingan InstaStory Syahrini tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Minggu (22/11). Tak sedikit netizen rupanya menyikapi sinis aksi Syahrini pamer digigit nyamuk. Beberapa juga bingung maksud kakak dari Aisyahrani itu pamer hal tersebut.


Syahrini Digigit Nyamuk

Instagram

"Dikasih autan .....malah dikasih filter kelap kelip,dikira hajatan?" tulis akun @matt***. "Udah lapor ke metrotipi belom? Biar di wawancara," sambung akun @ninis***. "Ternyata alay itu bisa disemua kalangan," tambah akun @distri***. "Kelamaan ga mengudara bgung mau pasang story apa biar tetep update," seru akun @frans***.

"Segera sebarkan berita penting ini .....dulu ketiban lemari parfum...sekarang digigit nyamuk.....apakah perawatannya akan ke Singapore ???" komentar akun @love***. "Sebenrnya ini mo pamer apa ya," imbuh akun @syh***. "Wkkw wkt aku liat IG story incess yg ini lgsg ketawa.. Kek gtu aja di story in sumpah parah bgt.. Tpi mgkin dia mau pamer kuku," tambah akun @shx***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts