Di Bawah Air Terjun, Cinta Laura Pose Kece Pamer Perut Sixpack Bikin Heboh
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sukses bikin melongo netizen usai pamer penampilan menggodanya dengan perut sixpack yang terpampang nyata. Potret Cinta ini langsung banjir pujian.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Cinta Laura memiliki bentuk tubuh yang sangat diidam-idamkan banyak wanita. Tentu saja itu semua tidak didapatkan dengan cara instan. Perlu diet ketat, workout rutin, dan menjaga pola hidup sehat agar bisa mendapatkan abs seksi seperti Cinta Laura.

Terlebih lagi abs yang dimiliki Cinta bukan sekadar abs biasa. Aktris yang juga menjalani karier di dunia musik ini punya otot perut sixpack yang bisa dengan mudah membuat siapa saja melongo saat melihatnya.

Pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam postingan terbaru Cinta Laura di Instagram pada Senin (23/11). Bintang "THE NINTH PASSENGER" ini tampak memamerkan perut sixpack-nya sambil berpose di bawah air terjun. Mengenakan sport bra, penampilan Cinta makin bikin mata melek.

Lewat postingan ini, Cinta juga sempat menggoda Sheila Dara Aisha dan Ganindra Bimo, "Merhatiin @ganindrabimo dan @sheiladaisha yang makan es krim habis workout 1000 kalori."

Terang saja netizen langsung heboh hingga ikut berkomentar, "Cinta nggak makan es krim juga?". Menyadari pertanyaan tersebut, Cinta pun menjawab denga malu-malu. "Makan sih...," ucapnya singkat.


Di Bawah Air Terjun, Cinta Laura Pose Kece Pamer Perut Sixpack Bikin Heboh

Instagram

Sederet rekan selebriti pun ikut mengomentari postingan artis berdarah Jerman itu. Salah satunya aktor Fero Walandouw yang tampaknya syok saat melihat abs menggoda Cinta. "Gokil six pack-nya," katanya.

Tak sedikit pula netizen yang menyamakan abs seksi Cinta Laura dengan roti sobek. Di unggahan foto lainnya, perut sempurna Cinta juga sangat berbeda dengan teman-temannya yang lain. Meski teman-temannya yang lain juga memiliki body indah, namun Cinta memang yang terbaik.

Diketahui, Cinta memilih Air Terjun Kembang Soka sebagai destinasi wisatanya. Cinta Laura bertamasya ke air terjun di Dusun Gunung Kelir, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, DI Yogyakarta bersama teman-temannya. Ia tampak begitu menikmati liburan singkatnya itu.

Kalau menurut kamu nih guys? Ikutan melongo juga nggak saat lihat perut kotak-kotaknya Cinta Laura?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait