2 Member BTS Ini Sering Bertengkar Karena Masalah Konyol
Selebriti

BTS membahas tentang kehidupan mereka sebagai individu dan artis dalam wawancara bersama Esquire. Satu topik yang tidak mereka hindari adalah pertengkaran di antara para member.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara mendalam dengan Dave Holmes dari majalah Esquire. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan membahas tentang kehidupan mereka sebagai individu dan artis. Salah satu topik yang tidak mereka hindari adalah pertengkaran di antara para member.

Karena telah menjadi keluarga dekat selama tujuh tahun, mereka bercanda tentang situasi tersebut dengan mengungkapkan member mana yang paling sering bertengkar dan bagaimana pertengkaran mereka dimulai.

Tidak berbelit-belit, Suga langsung berbagi bahwa V dan Jimin BTS paling sering bertengkar di antara mereka. Namun V tidak setuju dengannya.

V mengungkapkan bahwa ia dan Jimin tidak pernah bertengkar selama bertahun-tahun, "Kami tidak bertengkar selama tiga tahun!" Sebaliknya, ada "pasangan" baru yang belakangan ini sering bertengkar.


Mereka adalah Jin dan Jungkook. Jimin menjelaskan bahwa perkelahian mereka akan dimulai dari sesuatu yang konyol dan meningkat menjadi masalah besar. "Semuanya dimulai sebagai lelucon, tapi kemudian menjadi serius," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.

Jin lebih dari siap untuk melakukan demonstrasi tentang bagaimana perkelahian mereka biasanya dimulai. Mendalami karakter, Jin mengajukan pertanyaan pada Jungkook setiap kali mereka memulai pertengkaran, "Kenapa kamu memukulku begitu keras?" Member tertua BTS itu kemudian meniru apa yang Jungkook katakan, "Aku tidak memukulmu sekeras itu."

Setelah percakapan lucu itu, Jungkook dan Jin pura-pura bertengkar. "Dan kemudian mereka mulai saling memukul. Tapi tidak terlalu keras," jelas Dave Holmes dalam wawancara.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts