Meledak di Pasaran, Gong Yoo Ungkap Karakternya di 'Goblin' Tinggalkan Kesan Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Gong Yoo membahas tentang karakternya Kim Shin di drama hit 'Goblin'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Gong Yoo muncul dalam channel YouTube MMTG dalam rangka promosi film barunya yang berjudul "Seo Bok". Dalam kesempatan ini, Gong Yoo juga membahas tentang drama-drama yang pernah dibintanginya di masa lalu. Salah satunya adalah "Goblin".

Pertama-tama Gong Yoo diminta untuk mendeskripsikan karakternya Ki Hun dalam film "Seo Bok". Ia berkata, "Dia memang pemarah, tidak sabaran dan berkepala dingin."

Mendengar ini, MC JaeJae menyebut sifat tersebut mirip dengan kepribadian asli Gong Yoo yang tsundere. Mereka dengan kepribadian ini biasanya tampak sangat dingin di luar, namun sebenarnya memiliki hati yang lembut dan penuh kasih sayang.

Gong Yoo kemudian membahas tentang drama "Goblin" yang dibintanginya 2016-2017 lalu. Seperti yang diketahui, drama ini sangat meledak di pasaran dan Gong Yoo berperan sebagai Kim Shin.


Bagi Gong Yoo, Kim Shin meninggalkan kesan mendalam sebagai karakter yang paling menyakitkan. Saat membahas karakter tersebut, Gong Yoo menyinggung karakternya Choi Han Gyul dalam drama "Cofee Prince".

"Aku pernah berpikir bahwa Kim Shin bisa menjadi versi Choi Han Gyul yang lebih dewasa dan maju. Juga, Kim Shin sangat kesakitan. Di antara karakter yang telah kulakukan, dia mungkin adalah karakter yang paling menyakitkan," pungkasnya.

Sementara itu, dalam film "Seo Bok" Gong Yoo beradu akting dengan aktor tampan Park Bo Gum. Rencananya, film yang bercerita tentang kehidupan manusia kloning ini akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts