Lee Min Jung Akui Bolak-Balik Tunda Pernikahan dengan Lee Byung Hun, Kenapa?
Selebriti

Lee Min Jung menceritakan kisah tentang bagaimana ia pertama kali bertemu suaminya Lee Byung Hun hingga memutuskan menikah dalam episode terbaru 'Gamsung Camping' JTBC.

WowKeren - Lee Min Jung menceritakan kisah tentang bagaimana ia pertama kali bertemu suaminya Lee Byung Hun dalam episode terbaru "Gamsung Camping". Aktris cantik itu mengaku terus menunda penikahannya karena alasan tertentu.

Dalam acara tersebut, Lee Min Jung mengaku bahwa ia pertama kali berkencan dengan Lee Byung Hun ketika berusia 25 tahun dan baru debut sebagai aktris. Namun hubungan mereka segera berakhir.

Lee Min Jung Akui Bolak-Balik Tunda Pernikahan dengan Lee Byung Hun, Kenapa?

Source: Koreaboo

"Kami berkencan sekitar satu tahun, tapi Byung Hun harus syuting lama di luar negeri, dan aku fokus meluncurkan karirku. Jadi dia berkata, 'Kamu belum siap menikah, kan?' Dan kami berhenti berhubungan satu sama lain," ungkap Lee Min Jung.


Pada saat itu, Lee Min Jung berharap untuk berpisah, tapi Lee Byung Hun kembali padanya 3 tahun kemudian, memicu hubungan mereka sekali lagi. "Saat Byung Hun sedang syuting di luar negeri, dia meneleponku dan meminta untuk bertemu begitu dia kembali ke Korea. Sejak kami bertemu lagi 3 tahun kemudian, kami segera mulai berkencan lagi," ujarnya.

Lee Min Jung akhirnya menikah dengan Lee Byung Hun pada 2013. Namun bintang drama "Boys Over Flowers" tersebut mengaku bahwa ia terus menunda pernikahannya terutama karena ambisinya sebagai seorang aktris.

"Sejujurnya, aku sering menunda pernikahan kami. Aku terus ingin mengerjakan satu proyek lagi, dan saat itu, Byung Hun memberitahuku untuk memutuskan apakah aku ingin menikah dengannya atau tidak. Dan jika aku mau, dia akan menunggu," ungkapnya.

Lee Min Jung bahkan tidak tahu apa yang membuatnya memutuskan untuk menikah dengan Lee Byung Hun, berkata, "Aku tidak berpikir aku akan bertemu seseorang yang kusukai lagi, tapi aku suka bekerja. Tetap saja, aku membuat keputusan. Jika aku tidak menikah saat itu, kurasa aku tidak akan pernah berhasil."

Sementara itu, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun menikah pada Agustus 2013. Pernikahan mereka dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Maret 2015.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts