Amanda Manopo Curhat Lelah Fisik dan Mental, Imbas Dituding Selingkuh dengan Suami Orang?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo tampaknya terganggu dengan isu miring yang beredar soal dirinya dekat dengan suami orang, yang tidak lain adalah lawan mainnya di sinetron, Arya Saloka.

WowKeren - Kepiawaian Amanda Manopo dalam berakting memang tak perlu diragukan lagi. Tak jarang pula ia kerap bikin baper para penonton saat sedang beradu peran dengan lawan mainnya di sebuah sinetron. Termasuk di sinetron terbarunya, "Ikatan Cinta" bersama Arya Saloka.

Namun sayang, profesionalitas Amanda Manopo dalam mendalami peran dengan pasangannya di sinetron justru dianggap miring oleh sebagian orang. Belum lama ini, Billy Syahputra dibuat geram dengan ulah salah satu haters yang dengan seenaknya menuding kekasihnya berselingkuh dengan suami orang.

Tak tinggal diam, Billy pun membela mati-matian Amanda yang telah difitnah oleh haters tersebut. Ia pun percaya jika Amanda adalah sosok wanita yang baik dan tak akan pernah melakukan hal buruk apalagi merebut suami orang.

Jika Billy memperlihatkan kemarahannya, lain halnya dengan Amanda Manopo yang justru tak pernah menanggapinya. Namun dibalik diamnya Amanda, tak ada yang tahu jika Amanda sebenarnya tertekan dengan isu miring tersebut. Foto-fotonya berpelukan dengan Arya Saloka yang dimaksud haters tersebut tentu saja hanya untuk kepentingan syuting.

Lewat unggahan di Instagram Stories Amanda seolah mengisyaratkan jika dirinya lelah menghadapi ulah netizen yang tak ada habisnya berpikiran buruk tentangnya. Ditambah lagi padatnya jadwal syutingyang menguras tenaga dan pikirannya.


Amanda Manopo Curhat Lelah Fisik dan Mental, Imbas Dituding Selingkuh dengan Suami Orang?

Instagram Story

"Saatnya memberi ruang dan waktu untuk rasakan bahagia walaupun sebentar," kata Amanda dalam postingannya, Senin (23/11). "Sangking elah fisik dan psikis dan emosional. Hormon perempuan pun sampai keganggu."

Melihat unggahan Amanda tersebut, tampaknya ia memang merasa terganggu dengan tudingan miring netizen di luaran sana. Ia mengaku hanya ingin menjalani hidup bahagia seperti orang biasa pada umumnya. Terlepas dari statusnya sebagai seorang publik figur, Amanda juga merasa dirinya berhak mendapat perlakuan yang sama dengan orang-orang lainnya.

Sebelumnya, Billy Syahputra pun dengan tegas memberi pesan kepada haters yang sengaja ingin merusak nama Amanda. Adik mendiang Olga Syahputra ini bahkan tak segan meminta semua oang agar pintar dalam menilai mana yang degan sinetron dan mana yang nyata.

"Yang bikin gue kesel, ini kalian kalau nonton sinetron baper-baper boleh tapi jangan terlalu kurang pinter atau bodoh," ujar Billy Syahputra dengan tegas.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts