Adik Sepupu Perempuan RM BTS Jadi Hot Topic Saking Miripnya di Postingan Baru
Selebriti

RM diketahui memiliki adik sepupu perempuan seorang petarung MMA bernama Seo Ji Yeon. Postingan barunya di Instagram menjadi topik perbincangan hangat karena wajah mereka yang sangat mirip.

WowKeren - RM (Rap Monster) diketahui memiliki adik sepupu perempuan seorang petarung MMA bernama Seo Ji Yeon. Postingan baru Seo Ji Yeon di Instagram menjadi topik perbincangan hangat karena wajahnya yang sangat mirip dengan leader BTS (Bangtan Boys) itu.

Pada 23 November, Seo Ji Yeon membagikan fotonya "bersama" RM di mana mereka sama-sama mengenakan kacamata. Ia menulis, "Seorang penggemar membuat ini untukku menggunakan fotoku dengan kacamata."

Fitur wajah RM dan Seo Ji Yeon sangat mirip sehingga hampir sulit untuk membedakannya. Bahkan senyuman mereka sama. Tidak heran jika banyak netizen yang kaget karena mereka hanya saudara sepupu.


Adik Sepupu Perempuan RM BTS Jadi Hot Topic Saking Miripnya di Postingan Baru

Source: Dispatch

"Dia bukan adik kandungnya? Wow mereka berdua sangat mirip dan memiliki kekuatan yang tidak main-main," komentar netizen. "Pantas saja Kim Namjoon (nama asli RM) memiliki kekuatan yang besar. Dia memiliki darah seorang petarung," tambah netizen lain. "Ukuran wajah yang kecil pasti turunan dari keluarga. Mereka berdua sangat imut," sahut yang lain. "Wow, gen mereka sangat kuat. Jadi dari sinilah kekuatan penghancur RM berasal," pungkas lainnya.

Seo Ji Yeon menjadi viral akhir tahun lalu ketika ia pertama kali dinyatakan sebagai sepupu RM. Sejak itu, penggemar terus memberinya cinta dan bahkan beberapa meme lucu. Semua orang berharap suatu hari mereka berfoto bersama dan membagikannya dengan penggemar.

Sementara itu, RM bersama BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru